«

»

Jun 17

Ketika Polandia Sengaja Membiarkan Jerman Mendominasi

Ketika Polandia Sengaja Membiarkan Jerman Mendominasi

Ketika Polandia Sengaja Membiarkan Jerman Mendominasi

Agen Bola Casino ,Saint-Denis – Jerman menguasai permainan saat berlaga melawan Polandia, Jumat (17/6/2016). Tetapi, semuanya rupanya yaitu sisi dari taktik Polandia yang berniat membiarkan Jerman menguasai.

Kompetisi yang berjalan di Stadion Stade de France, Saint-Denis, itu ditandai dengan statistik yang cukup timpang pada ke-2 kesebelasan. Dalam catatan ESPNFC, Jerman menguasai penguasaan bola sampai 63%.

Diluar itu, Jerman juga semakin banyak melepas attempts (percobaan untuk cetak gol). Keseluruhan, ada 15 attempts dilepaskan Jerman, walau cuma tiga yang menghadap pas tujuan. Polandia sendiri cuma melepas 7 attempts serta tak ada satu juga yang pas tujuan.

Selesai kompetisi, pelatih Polandia, Adam Nawalka, mengungkap kalau ia memanglah berniat memberikan instruksi timnya untuk memberi banyak ruangan untuk Jerman. Itu yaitu sisi dari taktik timnya.

Dengan membiarkan Jerman menguasai, Polandia mengharapkan dapat balas memukul melalui serangan balik. Oleh karena itu, meski juga Jerman melepas banyak attempts, Nawalka tak pernah cemas gawang timnya akan kebobolan.

” Bila Anda ajukan pertanyaan pada saya, saya tak pernah cemas kalau kami akan kebobolan, ” tutur Nawalka seperti ditulis Reuters.

” Terdapat beberapa periode dimana Jerman mengambil gagasan, namun kami memanglah berniat memberi ruangan untuk mereka agar dapat keluar dari pressing mereka serta lakukan serangan balik. ”

Dalam dua keikutsertaan paling akhir di Piala Eropa, yaitu pada 2008 serta 2012, Polandia senantiasa tidak berhasil lolos dari fase group. Tetapi, sesudah lihat timnya bermain melawan Jerman, Nawalka mengakui suka lantaran sudah lihat perkembangan.

Baca Juga : Bale Siap Seandainya Inggris Main Kasar

Ia juga optimistis, Polandia akan maju ke babak setelah itu. Polandia saat ini mengoleksi nilai 4, sama juga dengan nilai punya Jerman, serta bakal hadapi Ukraina di pertandingan paling akhir. Ukraina sendiri pastinya tersingkir sesudah tidak berhasil mencapai poin dalam dua pertandingan.

” Jerman yaitu satu diantara tim paling baik didunia, baik dengan cara kolektif atau perorangan. Saat Anda bermain melawan Jerman di level setinggi ini, begitu memuaskan lihat bagaimana tim Anda sudah berkembang, ” kata Nawalka.