«

»

Jun 04

Legenda Real Madrid Dicemooh Porto

Legenda Real Madrid Dicemooh Porto

Legenda Real Madrid Dicemooh Porto

Agen Judi Bola Online ,PORTO – Legenda Real Madrid, Luis Figo pernah mengkritik Porto lantaran tak dapat mencapai piala dalam satu tahun lebih. Tidak terima timnya dikritik, Porto segera mencibir bekas pemain Barcelona serta Real Madrid itu.

Presiden Porto, Jorge Nuno Pinto, menyebutkan Luis Figo sebagai sosok yang begitu mata duitan serta licik. Ia mengungkit saat muda Figo yang di tandatangani dua kontrak yang tidak sama ketika yang berbarengan.

“Sejak umur muda, Figo sudah ketahuan di tandatangani dua kontrak ketika yang berbarengan. Itu berlangsung saat dianya di tandatangani kontrak berbarengan Juventus serta Parma, ” tutur Pinto seperti diwartakan Marca, Sabtu (4/6/2016).

Tidak cuma itu, Pinto juga mengungkit kepindahan Figo ke Real Madrid dari Barcelona. Dianya menyebutkan Figo sangat silau dengan duit yang di tawarkan Los Blancos waktu itu. Kepindahan Figo memanglah pernah mengundang kritik lantaran ke-2 club adalah rival.

Baca Juga : Pepe Mengharap Kontrak Baru dari Madrid

“Ia lalu mengecewakan beberapa fans Barcelona untuk duit yang sudah di tawarkan oleh Real Madrid. Figo yaitu pemain hebat, namun talentanya cuma ada diatas lapangan. Aneh saat ia nampak dengan komentar, ” tandas Pinto.