«

»

Jun 06

Manchester United Relakan Juan Mata demi Gaet Andre Gomes

Manchester United Relakan Juan Mata demi Gaet Andre Gomes

Manchester United Relakan Juan Mata demi Gaet Andre Gomes

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ngebet menginginkan menghadirkan gelandang Valencia yaitu Andre Gomes pada bursa transfer musim panas 2016. Bahkan juga Mourinho ikhlas melepas sang gelandang, Juan Mata, untuk memperoleh pesepakbola berpaspor Portugal itu.

Seperti dikabarkan Daily Star, Senin (6/6/2016), tenaga Gomes dinilai pas dalam pola 4-2-3-1 yang akan diaplikasikan Mou –sapaan akrab Mourinho– berbarengan Man United. Terkecuali bisa diletakkan sebagai satu dari dua gelandang pivot, Gomes dapat juga diperankan sebagai second striker ataupun winger kiri.

Sejatinya fleksibilitas permainan juga dipunyai Mata. Pesepakbola berpaspor Spanyol itu dapat bermain sebagai winger kanan ataupun second striker. Tetapi, bekas pemain andalan Chelsea itu tidak bisa diinginkan saat Man United memperoleh desakan dari lawan.

Sebatas di ketahui, Mou adalah sosok pelatih yang senantiasa memberikan instruksi pemain tengah serta depan di timnya untuk menolong pertahanan saat terserang lawan. Bahkan juga saat melatih Real Madrid, Mou senantiasa memberikan instruksi hal yang sama pada Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Yaya Toure Bukan Prioritas Inter Milan

Gomes sendiri bermain gemilang bareng Valencia pada musim 2015-2016. Dari 41 tampilan, pemain berumur 22 th. itu mampu mengemas empat gol serta tujuh assists. Bahkan juga satu diantara golnya diciptakan ke gawang Raksasa Spanyol yaitu Real Madrid.