«

»

Jun 29

Nani: Portugal Tak Bisa Dibandingkan dengan Yunani

Nani: Portugal Tak Bisa Dibandingkan dengan Yunani

Nani: Portugal Tak Bisa Dibandingkan dengan Yunani

Agen Bola Online ,Marseille – Portugal tak mempunyai produktivitas gol yang tinggi di Piala Eropa 2016. Tetapi, menurut Nani, hal semacam itu bukanlah bermakna Seleccao das Quinas seperti Yunani 2004.

Portugal sukses maju ke perempatfinal selesai menyisihkan Kroasia 1-0 melalui babak perpanjangan saat. Walau demikian, dari Portugal baru membuat lima gol saja, paling rendah ke-2 sesudah Polandia 3.

Pada kompetisi itu, Portugal kesusahan membuat kesempatan untuk ketiga kalinya dalam empat kompetisi di turnamen ini. Walau demikian, tim garapan Fernando Santos ini tampak cukup apik waktu berimbang 3-3 dengan Hongaria.

Yunani berhasil memenangkan Piala Eropa 2004 dengan mengaplikasikan kiat defensif. Winger Portugal, Nani menyanggah perbandingan timnya dengan Yunani.

” Saya tak memandangnya seperti itu — kami telah memainkan empat kompetisi serta Portugal tak dapat dibanding dengan Yunani, ” sergah Nani di ESPNFC.

” Kami telah memainkan bebrapa pertandingan yang tidak sama dengan beberapa cara yang tidak sama juga. Kupikir kami sudah bermain dengan baik serta melawan Hongaria, umpamanya, kami cetak banyak gol serta menunjukkan daya serang kami. ”

Baca Juga : Hodgson Mundur Usai Inggris Tersingkir

” Namun terang tak dapat selalu seperti itu. Tujuan kami yaitu melaju sejauh mungkin saja serta bila butuh mengorbankan bermain dengan baik untuk memperoleh kemenangan, terang kami bakal mengerjakannya, ” tambah bekas pemain Manchester United ini.

Portugal serta Polandia — dua tim paling tumpul — bakal sama-sama bertemu di perempatfinal yang di gelar di Stade Velodrome, Marseille, pada Jumat (1/7/2016) jam 02. 00 WIB.