«

»

Jun 01

Pato Berharap Miliki Kesempatan Bermain Lebih Banyak di Chelsea

Pato Berharap Miliki Kesempatan Bermain Lebih Banyak di Chelsea

Pato Berharap Miliki Kesempatan Bermain Lebih Banyak di Chelsea

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Penyerang Corinthians yang sekarang ini dipinjamkan ke Chelsea, Alexandre Pato, mengharapkan dianya memperoleh peluang bermain semakin banyak berbarengan The Blues – julukan Chelsea – musim ini. Walau demikian ia tetaplah menyerahkan ketentuan pada sanga pelatih.

Pato dihadirkan Chelsea pada jendela transfer musim dingin 2015. Waktu itu manajemen menghadirkan pemain internasional Brasil itu untuk menambal lini depan yang tengah dirundung badai cedera.

Tetapi sampai musim selesai, bekas pemain AC Milan itu cuma turun dalam dua kompetisi di Premier League yaitu waktu melawan Aston Villa serta Swansea City.

“Saya tahu itu yaitu ketentuan pelatih. Saya tiba disini di waktu tim begitu dekat, bertarung untuk memperebutkan tempat di Liga Champions, di game penentu… Saya berahap untuk mempunyai peluang bermain semakin banyak, namun saya tahu itu yaitu ketentuan pelatih, ” kata Pato, seperti diambil dari Soccerway, Rabu (1/6/2016).

Baca Juga : Bintang Dortmund Tak Ingin Buru-Buru Perpanjang Kontrak

“Saya tak menyesal (geser ke Stamford Bridge). Chelsea terima saya dengan begitu baik. Saya dapat bermain, cetak gol, saya tunjukkan kalau saya dapat bermain di Eropa, di Inggris. Lantaran banyak yang menyampaikan kalau bermain di Inggris begitu susah, ” lanjutnya.