«

»

Jun 10

Pemain Barcelona Belum Merapat ke Valencia karena Gajinya Belum Jelas

Pemain Barcelona Belum Merapat ke Valencia karena Gajinya Belum Jelas

Agen Bola Online ,GIJON – Gelandang muda Barcelona yang sekarang ini bermain untuk Sporting Gijon, Alen Halilovic, dapat mengambil perhatian sebagian club untuk meminangnya. Satu diantara yang diberitakan bernafsu memboyong talenta Kroasia itu yaitu Valencia.

Tetapi kelihatannya transfer Halilovic ke Valencia akan tidak berlangsung kurun waktu dekat. Sebab, menurut laporan Goal, Jumat (10/6/2016), persoalan upah yang disuruh sang pemain belum dapat dikabulkan oleh Los Che – julukan Valencia.

Walau belum terang berapakah upah yang disuruh Halilovic, Valencia kelihatannya masihlah susah untuk menyanggupi. Sebab, bila Valencia menyepakati keinginan pemain 19 th. itu, mereka mesti jual satu diantara pemain bila tidak mau populer Financial Fair Play.

Baca Juga : Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Winger Porto

Lihat tak tuturnya transfer dengan Valencia, sang pemain juga kelihatannya buka pilihan untuk tim lain. Sebagian laporan terlebih dulu mengatakan kalau Barca menginginkan memulangkan Halilovic ke Camp Nou.

Berbarengan Gijo, Halilovic dapat tampak mengesankan. Dari 36 penampilannya di La Liga, pemain dengan tinggi 170 sentimeter itu bermain sebagai starter dalam 12 kompetisi serta mengemas tiga gol.