«

»

Jun 03

Pepe Mengharap Kontrak Baru dari Madrid

Pepe Mengharap Kontrak Baru dari Madrid

Pepe Mengharap Kontrak Baru dari Madrid

Agen Bola Casino ,Madrid – Pepe belum menginginkan meninggalkan Real Madrid. Pemain internasional Portugal itu mengharapkan masihlah dipertahankan satu atau dua th. lagi.

Kontrak pesepakbola berumur 33 th. itu bakal habis pada musim panas 2017. Dengan begini, Los Blancos mempunyai pilihan untuk memperbarui kontrak Pepe atau jual dia supaya si pemain tak pergi dengan cara gratis.

Lepas dari permainannya yang keras, Pepe nyaris senantiasa jadi andalan di lini belakang El Real. Hingga sekarang ini pemain kelahiran Brasil itu sudah bikin kian lebih 300 tampilan di semua pertandingan serta barusan menolong Madrid mendatangkan trofi Liga Champions ke-2 dalam tiga musim paling akhir.

Hingga sekarang ini Madrid belum mengawali perbincangan tentang kontrak baru. Kalau club menginginkan melepas dia juga, Pepe bakal menerimanya.

” Semoga ini bukanlah th. terakhirku di Madrid, ” ucap dia yang ditulis Football Espana. ” Saya menginginkan sepanjang mungkin saja disini. ”

Baca Juga : Valencia Tegaskan Penyerangnya Tidak Dijual

” Saya masihlah miliki bekas semusim di kontrakku serta semoga dengan penampilanku club menawariku perpanjangan kontrak untuk satu tahun atau dua th.! ”

” Saya senantiasa berikan prioritas pada Madrid. Bila musim selesai serta mereka katakan tak dapat lagi memercayakanku, saya bakal mengemasi barang-barangku serta meneruskan hidupku. Namun Madrid bakal senantiasa jadi pilihan pertamaku. “