«

»

Jun 06

Radja Nainggolan Ngaku Dikontak Chelsea

Radja Nainggolan Ngaku Dikontak Chelsea

Radja Nainggolan Ngaku Dikontak Chelsea

Agen Bola Online ,ROMA – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku telah ada pembicaraan pada klubnya dengan Chelsea. Namun, pesepakbola berpaspor Belgia itu mengaku belum turut dan dalam negosiasi karena tak ada kesepakatan hingga saat ini.

Dalam beberapa bln. terakhir, sisa gelandang Cagliari itu jadi buruan Antonio Conte untuk The Blues –julukan Chelsea. Conte kehendaki gelandang yg tidak hanya andal dalam bertahan, namun juga pakar waktu bangun serangan.

Kebetulan ke-2 kemampuan itu dimiliki gelandang berusia 28 th. itu. Sejatinya tidaklah peluang ini saja Conte meminati pesepakbola berdarah Indonesia itu.

Waktu melatih Juventus, allenatore berpaspor Italia itu inginkan mendatangkan Nainggolan dari Cagliari ke Juventus Stadium. Namun, Nainggolan menolak tawaran itu dan lebih tentukan berhimpun dengan Giallorossi –julukan Roma.

“Ada kontak pada Roma dan Chelsea. Namun, saya takkan turut dan dalam negosiasi waktu belum ada kesepakatan di antara club, ” jelas Nainggolan mengutip dari HLN Nina, Senin (6/6/2016).

Baca Juga : Manchester United Relakan Juan Mata demi Gaet Andre Gomes

“Chelsea yaitu tim kuat dan Antonio Conte yakni manajer yang kehendaki saya. Namun, transfer belum selesai dan tak mudah buat saya meninggalkan Italia setelah ada di sana selama 11 th., ” urai pemain yang sudah 2 x bertandang ke Indonesia itu.