«

»

Jun 20

Rakitic: Semoga Iniesta Tidak Main Lawan Kroasia

Rakitic: Semoga Iniesta Tidak Main Lawan Kroasia

Rakitic: Semoga Iniesta Tidak Main Lawan Kroasia

Agen Bola Casino ,Saint-Etienne – Kroasia bakal hadapi pertandingan pemilihan kontra Spanyol. Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, mengharapkan Andres Iniesta tak bermain supaya kesempatan timnya menang semakin besar.

Lumrah saja Rakitic berkata sekian mengingat Iniesta jadi aktor utama dibalik dua kemenangan yang dicapai Spanyol di dua pertandingan perdana Group D, atas Republik Ceko serta Turki.

Waktu menang 1-0 atas Ceko, gol Gerard Pique datang dari assist Andres Iniesta. Sesaat saat menaklukkan Turki 3-0, Iniesta menyihir umum melalui bebrapa tindakan menawannya yang memulai lahirnya tiga gol Spanyol.

Dua gelar Man of The Match telah didapat Iniesta serta ‘Tim Matador’ juga dilajukannya ke babak 16 besar. Jadi lumrah bila ada kesempatan Iniesta diistirahatkan di pertandingan ketiga kontra Kroasia di Stade de Bordeaux, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB yang akan datang, untuk melindungi keadaannya tetaplah fit.

Hal semacam itu juga diinginkan benar Rakitic mengingat Kroasia perlu kemenangan supaya lolos dari fase group serta tidak menggantungkan nasibnya ke pertandingan kontra Ceko versi Turki. Sekarang ini Kroasia di posisi ke-2 dengan 4 poin, hasil menang 1-0 atas Turki serta imbang 2-2 dengan Ceko.

” Saya fikir tampilan mengagumkan Andres tak mengagetkan kebanyakan orang, ” tutur Rakitic seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Inggris Merasa Diberkati dengan Banyaknya Pilihan Lini Depan

” Dia telah meraih level paling tinggi serta kami akan terperanjat bila dia tak tampi di level itu, ” sambungnya.

” Bicara masalah Andres yaitu bicara masalah magis sepakbola, kesenangan. ”

” Saya fikir dia tengah nikmati performanya sekarang ini, namun saya berharap dia diistirahatkan waktu melawan kami, ” tutupnya.