«

»

Jun 30

Rekor Impresif Polandia vs Tuah Fernando Santos

Rekor Impresif Polandia vs Tuah Fernando Santos

Rekor Impresif Polandia vs Tuah Fernando Santos

Agen Bola Online Terpercaya ,Jakarta – Satu tempat di babak semi final bakal diperebutkan Polandia dengan Portugal. Ke-2 negara dibekali dengan trend apik. Siapa yang bakal lolos?

Duel perempatfinal pada Polandia kontra Portugal bakal di gelar di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (1/7/2016) jam 02. 00 WIB. Ini bakal jadi pertemuan kesebelas ke-2 negara.

Polandia barusan mengukir histori dengan melaju ke perempatfinal pertama di Piala Eropa. Tim garapan Adam Nawalka ini masihlah berusaha untuk melakukan perbaikan prestasi ini untuk menyamakan pencapaian paling baik di turnamen besar saat lolos sampai semi final Piala Dunia 1982.

Disamping itu, Portugal tengah mencari penebusan sesudah tersingkir di babak group Piala Dunia 2014. Di turnamen Eropa ini, Seleccao das Quinas lebih hoki dengan meraih tiga semi final dalam empat edisi paling akhir.

Polandia mempunyai rekor pertemuan apik melawan Portugal dalam 10 th. paling akhir. Tetapi, mulai sejak Portugal dilatih Fernando Santos, mereka belum kalah di pertandingan kompetitif.

Tersebut sebagian kenyataan sekitar kompetisi Polandia vs Portugal yang dirangkum Opta :

– Ini bakal jadi pertemuan ketiga pada Polandia serta Portugal di satu turnamen besar, yang pertama di Piala Eropa. Mereka semasing menang sekali : 1-0 untuk Polandia di Piala Dunia 1986 serta 4-0 untuk Portugal di Piala Dunia 2002.

– Polandia tak terkalahkan dalam tiga pertemuan paling akhir melawan Portugal menang 1, seri 2.

– Enam gol Portugal paling akhir melawan Polandia semua terwujud di babak ke-2.

– Portugal yaitu hanya satu tim yang meraih perempatfinal di tiap-tiap turnamen Eropa mulai sejak 1996 6 kali berturut-turut. Mereka mempunyai kesempatan untuk meraih semi final yang ke lima dalam tujuh kali partisipasinya di Piala Eropa.

– Polandia tak pernah cetak kian lebih satu gol di pertandingan Piala Eropa 10. Sebenarnya, tak ada dari 10 pertandingannya di pertandingan ini yang membuahkan kian lebih dua gol cetak gol + kebobolan.

– Polandia yaitu tim dengan produktivitas gol terendah diantara tim-tim yang maju ke perempatfinal 3 gol dalam 4 kompetisi.

– Polandia belum pernah ketinggalan di satu kompetisi dalam Piala Eropa kesempatan ini. Mereka juga baru kebobolan satu gol dalam empat kompetisi.

– Kemenangan paling akhir Polandia di fase gugur satu turnamen besar tanpa ada lewat adu penalti yaitu waktu menaklukkan Prancis 3-2 di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 1982.

– Portugal sudah melakukan kompetisi paling banyak dalam histori Piala Eropa tanpa ada pernah memenanginya : 32 kompetisi, 0 trofi.

– Portugal tak terkalahkan dalam 11 kompetisi kompetitif dibawah Fernando Santos menang 8, seri 3. Semua kemenangan itu ditetapkan dengan satu gol saja termasuk juga kemenangan di babak penambahan saat melawan Kroasia.

– Tiga gol paling akhir yang bersarang di gawang Portugal di Piala Eropa terwujud dalam pola yang sama : semua diciptakan dari set-piece serta dari luar kotak penalti.

– Robert Lewandowski cetak gol di menit ke-17 pada kompetisi pertama dia di Piala Eropa melawan Yunani di 2012. Mulai sejak waktu itu, dia senantiasa tidak berhasil cetak gol atau membuat assist di pertandingan ini dalam 643 menit.

Baca Juga : Nani: Portugal Tak Bisa Dibandingkan dengan Yunani

– Jakub Blaszczykowski telah ikut serta dalam lima gol Polandia di dua Piala Eropa paling akhir 3 gol, 2 assist.

– Cristiano Ronaldo telah memainkan semakin banyak kompetisi dari pada pemain yang lain di putaran final Piala Eropa 18. Dia saat ini cuma terpaut satu gol dari rekor gol paling banyak Michel Platini 9 di pertandingan ini.

– Ronaldo cuma cetak dua gol dalam 12 kompetisi di fase gugur dalam satu turnamen besar semi final Piala Eropa 2004, perempatfinal Piala Eropa 2012. Dia juga telah coba 40 tembakan bebas segera di turnamen besar dengan Portugal namun belum juga sukses cetak gol dari usaha itu.

– Ricardo Quaresma yaitu pemain pengganti paling subur di Piala Eropa 2016 dengan sumbangan satu assist vs Hongaria serta satu gol vs Kroasia sesudah main dari bangku cadangan.