«

»

Jun 14

Tekad Gli Azzurri Sembuhkan Luka dari Piala Dunia 2014

Tekad Gli Azzurri Sembuhkan Luka dari Piala Dunia 2014

Tekad Gli Azzurri Sembuhkan Luka dari Piala Dunia 2014

Agen Bola Online ,Lyon – Kemenangan atas Belgia di pertandingan pertama Piala Eropa tidak bikin Italia berpuas diri. Memori kegagalan di Piala Dunia 2014 bikin Italia disuruh tetaplah konsentrasi.

Italia memulai debutnya di penyisihan group dengan memberikan keyakinan. Hadapi Belgia yang disebut-sebut sebagai satu diantara favorite dalam kompetisi di Stade de Lyon, Selasa (14/6/2016) dinihari WIB, Gli Azzurri membukukan kemenangan 2-0.

Kemenangan atas Belgia tidak lalu bikin Antonio Conte merubah pandangannya. Italia tetaplah disebutnya bukanlah tim favorite juara.

Conte juga menuntut Gianluigi Buffon dkk. untuk menjaga fokusnya. Dia tidak menginginkan kegagalan dua th. lantas di Piala Dunia terulang kembali. Saat itu, Italia yang memulai fase group dengan kemenangan atas Inggris lalu malah tersingkir sesudah berturut-turut kalah dari Kosta Rika serta Uruguay.

” Kami masihlah miliki luka yang menganga dari dua th. lantas di Piala Dunia, ” ucap Conte seperti diambil dari Reuters.

” Bahkan juga sesudah tampilan mengagumkan melawan Inggris, kami masihlah tersingkir di putaran pertama pertandingan. ”

Baca Juga : Perayaan Gol yang Bikin Schweinsteiger Ngos-ngosan

” Namun saat ini kami ada disini. Seperti yang telah saya katakan, beberapa pemain mengerti kalau untuk bikin surprise disini serta mencapai suatu hal, mereka mesti lakukan suatu hal yang mengagumkan, ” lanjut Conte.

” Saya berharap tampilan malam ini sekalipun tak memuaskan keinginan serta dahaga beberapa pemain saya serta diri saya sendiri. Itu yaitu tampilan yang bagus namun kami mesti tetaplah membumi. Kami mesti selalu bekerja dengan semangat yang sama, ” tuturnya.