«

»

Jun 18

Terdampar di Dasar Klasemen, Turki Belum Patah Arang

Terdampar di Dasar Klasemen, Turki Belum Patah Arang

Terdampar di Dasar Klasemen, Turki Belum Patah Arang

Agen Judi Bola Online ,Nice – Kekalahan dari Spanyol membenamkan Turki di basic klassemen Group D Piala Eropa. Gelandang timnas Turki, Nuri Sahin, belum patah arang untuk maju ke babak knock out.

Turki jadi lumbung gol Spanyol dalam pertandingan yang dihelat di Allianz Riviera, Nice, Sabtu (18/6/2016) diniharI WIB. Turki digasak La Furia Roja 0-3.

Kekalahan itu jadi kekalahan ke-2 untuk Turki. Terlebih dulu mereka ditaklukkan Kroasia 0-1. Hasil itupun bikin Turki ada di uruyan ke empat papan klassemen Group D dengan defisit empat gol.

Sahin kecewa berat dengan hasil itu. Sebab, tiga gol yang di buat Spanyol karena beberapa kekeliruan beberapa pemain Turki.

” Kami mengawali kompetisi dengan tidak jelek. Pada 20-25 menit awal, kami menetralkan kompetisi namun lalu mereka menguasai serta kami jadi kebobolan lantaran kekeliruan kami sendiri, ” kata Sahin seperti diambil website resmi UEFA.

” Susah untuk merubah score bila hadapi Spanyol lantaran mereka selalu kuasai bola selama saat. Kami terasa begitu jelek karena itu, ” ucap gelandang Borussia Dortmund itu.

Sahin masihlah menaruh harapan untuk lolos babak 16 besar, walau tidak dapat lolos segera namun melalui jalur peringkat tiga paling baik. Dia mengerti langkah timnya akan berat.

Baca Juga : Ketika Polandia Sengaja Membiarkan Jerman Mendominasi

” Terang kami tak senang dengan hasil ini. Ya, ini bakal menyusahkan langkah kami. Kami masihlah menaruh kesempatan untuk finis di urutan ketiga. Bakal susah namun kami bakal coba sebaik-baiknya. Bila kami memiliki kesempatan, kami bakal mengambilnya, ” ucap dia.

Pertandingan paling akhir bakal ditempuh Turki dengan hadapi Republik Ceko. Republik Ceko mengantongi nilai satu dari hasil imbang dengan Kroasia.