«

»

Jun 05

Yaya Toure Bukan Prioritas Inter Milan

Yaya Toure Bukan Prioritas Inter Milan

Yaya Toure Bukan Prioritas Inter Milan

Agen Bola Online ,MILAN – Direktur Berolahraga Inter Milan, Piero Ausilio, bersikeras untuk menghadirkan gelandang Manchester City, Yaya Toure untuk membela juara Serie A. Walau sekian, ia mengakui tak terburu-buru karena sekarang ini club tengah dalam sistem perpindahan kepemilikan.

Investor China, Suning Niaga Grup, mengambil keputusan untuk beli saham sebagian besar sebesar 70 % dari Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Beritanya ke-2 iris pihak sudah merampungkan susunan kepemilikan. Tetapi Ausilio menyatakan menguber pemain berumur 33 th. tidaklah prioritas sekarang ini.

Sesudah lewat enam musim membela Manchester City, Toure mengambil keputusan untuk meninggalkan Etihad Stadium di bekas saat kontraknya.

“Toure yaitu pemain yang betul-betul kami kehendaki, tetapi kami mesti memprioritaskan pergantian kepemilikan sekarang ini. Masihlah ada hal yang perlu dikerjakan pada Thohir, Massimo Moratti serta grup Cina. Hal semacam itu yang mengakibatkan kami memnunda untuk meminang Toure, ” papar Ausilio, seperti diwartakan Soccerway, Sabtu (4/6/2016).

Baca Juga : Mantan Bek Valencia Ngotot Kembali Berkarier di Spanyol

“Sebagai club kami mengerti tantangan yang kami hadapi, namun kami bakal berupaya untuk memperoleh suatu hal yang tambah baik. Kami yaitu Inter Milan, serta kami mempunyai maksud untuk finis di urutan empat besar, ” tandasnya.