«

»

Jul 30

Agen Bantah Fosu-Mensah Akan Tinggalkan Man United

Agen Bantah Fosu-Mensah Akan Tinggalkan Man United

Agen Bantah Fosu-Mensah Akan Tinggalkan Man United

Agen Bola ,MANCHESTER – Agen yang menaungi bek belia Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, menyanggah bila sang client meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Menurut dia hal itu hanya sebatas isu sampah!

Terlebih dulu, mengedar berita bila Fosu-Mensah tak masuk dalam gagasan manajer Jose Mourinho serta bakal jadi satu diantara sembilan pemain yang bakal dilepaskan Man United di musim panas ini.

Pemain 18 th. yang mahir bermain sebagai bek tengah serta fullback itu juga tidak masuk dalam 23 pemain yang dibawa Mourinho untuk melakukan pertandingan pra musim hadapi Galatasaray awal hari kelak. Tetapi, The Happy One akhrinya mengonfirmasi bila Fosu-Mensah tidak diikutkan lantaran cedera.

“Tak ada kebenaran masalah itu! Laporan ini (Fosu-Mensah bakal di jual Man United) betul-betul sampah! Dia selalu ada di Manchester serta berkompetisi untuk memperoleh tempat di tim paling utama, ” ucap Jonathan Barnett sebagai agen Fosu-Mensah pada IBTimes, Sabtu (30/7/2016).

Baca Juga : PSG Kalahkan Madrid, Emery: Ini Baru Pramusim

Fosu-Mensah sendiri masihlah terikat kontrak dengan Man United sampai akhir Juni 2017. Ia dikira tampak cukup baik di musim lantas sesudah di promosikan Louis van Gaal ke tim paling utama.