«

»

Jul 31

Jovetic Bicara Soal Rumor Candreva dan Icardi

Jovetic Bicara Soal Rumor Candreva dan Icardi

Jovetic Bicara Soal Rumor Candreva dan Icardi

Agen Bola Online ,Eugene – Inter Milan sering dihubungkan dengan transfer Antonio Candreva serta kepergian Mauro Icardi. Penyerang Inter, Stevan Jovetic, berkomentar tentang dua isu itu.

Inter akhir-akhir ini dimaksud bakal menghadirkan Candreva dari Lazio. Pemain berumur 29 th. itu bahkan juga dimaksud ikhlas memotong upahnya sebesar 500 ribu euro supaya dapat berhimpun dengan Inter.

Disamping itu, Icardi dimaksud bakal hengkang ke Napoli. Namun, harga tinggi lalu dibanderol Inter. Nominal 60 juta euro dimaksud jadi harga yang perlu ditebus Partenopei bila menginginkan menghadirkan Icardi.

Jovetic katakan bakal menyongsong dengan hangat bila Candreva pada akhirnya datang. Sambil itu, dia juga begitu mengharapkan Icardi bertahan.

” Bursa transfer? saya tidak sangat cemas tentang hal semacam itu, ” kata Jovetic di Premium Sport.

” Sudah pasti bahkan juga Barcelona meskipun memakai bursa transfer untuk jadi tim terkuat didunia serta kami harus juga lakukan satu hal. ”

Baca Juga : Agen Bantah Fosu-Mensah Akan Tinggalkan Man United

” Saya suka pada Candreva, dia kuat namun saya cuma dapat konsentrasi pada diri saya sendiri. ”

” Mauro Icardi? Saya terang menyayangkan lihat bila lihat dia pergi lantaran dia pemain hebat. Saya telah lihat dia dalam tenang dalam sekian hari paling akhir. Jadi, saya tidak tahu apa yang berlangsung. Saya mengharapkan dia bertahan berbarengan kami, ” paparnya.