«

»

Jul 03

Kalah dari Jerman di Adu Penalti Bukan Sesuatu yang Memalukan

Kalah dari Jerman di Adu Penalti Bukan Sesuatu yang Memalukan

Kalah dari Jerman di Adu Penalti Bukan Sesuatu yang Memalukan

Agen Bola Online ,Bordeaux – Usai telah perjalanan Italia di Piala Eropa 2016. Mereka disingkirkan Jerman melalui adu penalti, suatu hal yang menurut Antonio Conte tidaklah memalukan.

Berlaga Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) awal hari WIB, Italia serta Jerman bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit. Di babak adu penalti, Jerman menang dengan kedudukan 6-5.

Jerman unggul lebih dahulu melalui gol Mesut Oezil di menit ke-64, sebelumnya Italia menyamai kedudukan melalui penalti Leonardo Bonucci 13 menit lalu. Ironisnya, waktu adu penalti, Bonucci jadi satu diantara eksekutor Italia yang tidak berhasil.

Eksekutor Italia yang lain yang juga tidak berhasil yaitu Simone Zaza –yang, juga, ironisnya dimasukkan di extra-time untuk adu penalti–, Graziano Pelle, serta Matteo Darmian.

” Beberapa pemain telah mengerahkan semuanya kekuatan melawan satu tim yang sangat kuat, ” tutur Conte pada RAI Sport.

” Kalah dari Jerman di adu penalti tidaklah suatu hal yang memalukan, sebab kami dapat juga saja melaju. Saya bangga pada apa yang dikerjakan pemain-pemain saya. ”

” Menyesal? Cuma untuk adu penaltinya, bukanlah untuk usaha serta cinta yang telah dipertunjukkan pemain untuk jersey ini. Beberapa pemain telah menunjukkan kekuatan serta mengerahkan semuanya. ”

Baca Juga : Buffon: Neuer Lebih Baik daripada Aku

Ini jadi akhir perjalanan Conte berbarengan Gli Azzurri. Setelah itu, ia bakal pergi ke Inggris untuk mengatasi Chelsea serta posisinya di timnas Italia bakal digantikan oleh Giampiero Ventura.

Walau demikian, Conte belum ingin mengatakan ‘goodbye’ (selamat tinggal, red) pada Italia. Ia masihlah mengatakan ‘arrivederci’ (hingga bersua lagi).

” Ini bukanlah goodbye, namun arrivederci, ” kata Conte.