«

»

Jul 05

Manchester City Resmi Gaet Bintang Muda Ukraina

Manchester City Resmi Gaet Bintang Muda Ukraina

Spurs Bidik Icardi untuk Gantikan Kane

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester City yang saat ini dibesut Pep Guardiola selalu membenahi skuad mereka di jendela transfer musim panas 2016. The Citizens barusan menghadirkan gelandang mungkin Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, dari club Rusia, FC Ufa.

Zinchenko jadi rekrutan ke empat City di musim panas ini, sesudah Ilkay Gundogan, Nolito, serta Aaron Mooy.

Sebatas info, Zinchenko yang baru berumur 19 th., telah mengoleksi enam caps berbarengan Ukraina. Ia bahkan juga masuk skuad yang bertanding di Piala Eropa 2016, walau Ukraina tampak mengecewakan di Prancis sesudah tersisih di fase group.

Zinchenko saat ini terdaftar sebagai pencetak gol termuda untuk Ukraina menaklukkan rekor yang terlebih dulu dibukukan legenda mereka, Andriy Shevchenko. Zinchenko mencatatkan rekor ini saat membobol gawang Rumania, pada ujicoba mendekati Piala Eropa 2016 yang di gelar Mei lantas.

Pihak City menginformasikan perekrutan sang wonderkid lewat laman resmi club, Selasa (5/7/2016).

Baca Juga : Giggs Akui Banyak Belajar dari Van Gaal

“Manchester City dengan senang menginformasikan transfer gelandang asal Ukraina, Oleksandr Zinchenko dari FC Ufa, ” sekian pernyataan kubu Manchester Biru.

Walau sekian, tak ada info mengenai berapakah nilai transfer Zinchenko. Namun, ia dipercaya memperoleh kontrak lima th. di Etihad Stadium.