«

»

Jul 29

PSG Kalahkan Madrid, Emery: Ini Baru Pramusim

PSG Kalahkan Madrid, Emery: Ini Baru Pramusim

PSG Kalahkan Madrid, Emery: Ini Baru Pramusim

Agen Bola Online ,Ohio – Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery senang dengan performa timnya waktu menang atas Real Madrid meski tidak ingin terlalu berlebih lantaran ini baru pramusim.

PSG menang 3-1 di Ohio Stadium karena gol cepat Jonathan Ikone serta sepasang gol dari Thomas Meunier, sesaat kubu Madrid yang main tanpa ada BBC (Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema) hanya dapat membalas melalui penalti Marcelo.

Hasil itu menandai pertandingan friendly pramusim ketiga untuk PSG, sedang buat Madrid baru adalah yang pertama mulai sejak kemenangan Liga Champions lawan Atletico Madrid pada akhir Mei.

Hal tersebut yang bikin Emery tidak ingin sangat memikirkan beberapa macam, meskipun ia mengakui suka, dengan PSG saat ini bakal meneruskan persiapannya menuju perebutan Trophee des Champions lawan Lyon pada 6 Agustus.

” Hasil-hasil pramusim dengan cara logis tergantung pada banyak kondisi serta keadaan, Anda tidak senantiasa dapat memercayakan beberapa pemain, ” ucap Emery seperti diwartakan Soccerway.

” Anda tidak betul-betul dapat mengapresiasi pertandingan pada dua tim dalam kondisi seperti ini. Hari ini mereka kembali bekerja, kami menang, serta kami bermain dengan fase yang kami ingin. Sudah pasti Real Madrid belum optimal. Scuad kami (telah) hampir meraih kesiapan 90 %, prioritasnya yaitu siap (100%) dalam 10 hari.

Baca Juga ; Tawaran Napoli Rp750 Miliar untuk Icardi Ditolak Inter Milan

” Tiap-tiap tim miliki keadaan fisik tidak sama. Kami tidak dapat mengapresiasi pertandingan ini hanya dengan lihat akhirnya. Tim-tim mesti siap untuk pertandingan, serta PSG serta Real Madrid selalu berupaya menyiapkan diri, ” katanya.