«

»

Aug 29

Aguero Terancam Absen, Guardiola Santai Hadapi Manchester United

Aguero Terancam Absen, Guardiola Santai Hadapi Manchester United

Aguero Terancam Absen, Guardiola Santai Hadapi Manchester United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester City berhasil melakukan pertandingan kandang keduanya pada gelaran Liga Inggris 2016-2017. Pada kompetisi kontra West Ham United, pasukan Pep Guardiola sukses cetak tiga gol dengan cuma kebobolan satu gol. Angka itu bikin mereka saat ini kembali pada puncak klassemen sesaat Liga Inggris.

City segera unggul pada menit tujuh lewat kaki Raheem Sterling sesudah memakai umpan dari Nolito. Fernandinho sukses memberi kelebihan City 11 menit lalu, sesudah memakai umpan dari Kevin de Bruyne. Kondisi itu bikin City tutup babak pertama dengan unggul 2-0.

Pada babak ke-2, West Ham United pernah mengecilkan ketertinggalan lewat kaki Michail Antonio. Tetapi, usaha untuk menguber City itu percuma lantaran Sterling sukses kembali mencatatkan namanya di papan score.

Tetapi, perhatian pemirsa tidak cuma tertuju pada beberapa pencetak gol. Sergio Aguero yang tidak cetak gol juga memperoleh perhatian spesial dari beberapa pemirsa. Sebab, pada kompetisi itu, Aguero tampak melayangkan sikunya ke muka Winston Reid. Wasit memanglah tidak lihat segera peristiwa itu, tetapi sang pemain segera terkapar serta lalu digantikan oleh pemain lain.

Akibat tindakannya itu, Aguero terancam tidak hadir pada kompetisi besar kontra Manchester United. Tetapi pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui tidak cemas. Ia mengakui masihlah ada pilihan lain untuk bermain tanpa ada Aguero. Walau demikian, Guardiola tetaplah mengharapkan sang pemain dapat terlepas dari hukuman.

Baca Juga : Jamie Vardy Belum Lupa Cara Mencetak Gol

“Saya baru di Inggris jadi tidak cukup memahami lewat cara kerja yang berlaku. Saya tidak lihat peristiwa itu jadi saya tidak dapat memberi komentar, ” buka Guardiola seperti dikabarkan The Guardian, Senin (29/8/2016).

“Jika memanglah Aguero mesti tidak hadir jadi saya terima serta mesti menyesuaikan. Bila kami mesti kehilangan ia, jadi itu tidak permasalahan. Kami bakal tetaplah bermain dengan 11 orang, ” imbuhnya.