«

»

Aug 04

Madrid Kalahkan Bayern 1-0

Madrid Kalahkan Bayern 1-0

Madrid Kalahkan Bayern 1-0

Agen Bola Online ,New Jersey – Real Madrid sukses mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 atas Bayern Munich di pertandingan pramusim. Danilo memastikan kemenangan Madrid melalui golnya di babak ke-2.

Kompetisi Bayern kontra Madrid di gelar di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Kamis (3/8/2016) pagi WIB. Statisik ESPN FC mencatat, Bayern lebih menguasai dengan mempunyai 54 % penguasaan bola dengan keseluruhan sembilan percobaan 2 on tujuan sedangkang Madrid melahirkan 10 percobaan 2 on tujuan.

Bayern tampak apik di babak pertama. David Alaba melepas tembakan bebas yang pernah mengenai tiang gawang Madrid di menit 25. Tiga menit lalu Julian Green hampir membuat gol selesai melanjutkan umpan silang Juan Bernat.

Kiko Casilla kembali mesti lakukan penyelamatan untuk menepis tembakan jarak jauh Thiago Alcantara pada 12 menit sebelumnya paruh babak.

Kesempatan bermakna Madrid baru lahir di babak ke-2. Di menit 59, Marcelo memenangi duel bola sebelumnya merangsek ke depan untuk mengumpan pada Alvaro Morata. Pemain yang dimaksud paling akhir meneruskannya dengan tembakan melengkung namun masihlah melenceng.

Dua menit berselang, Isco menyebar ancaman sesudah tembakan melengkung jarak jauh mengalahkan penjagaan Sven Ulreich. Tetapi sial untuk Isco, tembakannya digagalkan tiang gawang.

Hingga pada akhirnya kebuntuan terpecah di menit 79. Danilo melepas tembakan kencang dari luar kotak penalti yang bersarang dibagian atas jala gawang Bayern. Score 1-0 untuk kelebihan Madrid bertahan hingga pertandingan bubar.

Untuk Bayern, kekalahan ini yaitu yang ke-2 dalam enam pertandingan pramusim yang telah dijalani atau dari tiga pertandingan di International Champions Cup ICC. Terlebih dulu, Die Roten ditaklukkan AC Milan melalui adu penalti 3-5 selesai berimbang 3-3.

Baca Juga : Walcott Ingin Main di Sayap Kanan Lagi

Disamping itu, Madrid menyudahi ICC dengan dua kemenangan dari tiga kompetisi. Hanya satu kekalahan Los Blancos terkena waktu ditekuk Paris St. Germain 1-3. Setelah itu, Madrid bakal hadapi Sevilla di Piala Super Eropa pada tengah minggu depan.