«

»

Aug 13

Tekad ‘Si Rubah’ Unjuk Gigi Lagi

Tekad ‘Si Rubah’ Unjuk Gigi Lagi

Tekad 'Si Rubah' Unjuk Gigi Lagi

Agen Bola Online ,Leicester – Mendekati kick-off Premier League 2016-17, kapten Leicester City Wes Morgan menyatakan kemauan serta ambisi timnya mengulangi cerita berhasil musim lantas.

Dibawah arahan Italiano Claudio Ranieri, ‘Si Rubah’ mengagetkan dunia sepakbola dengan jadi penguasa Premier League 2015-16 biarpun dimuka musim difavoritkan akan terdegradasi.

Dengan musim baru selekasnya bergulir, Leicester saat ini pastinya miliki tantangan sendiri sebagai juara bertahan. Morgan juga menyatakan timnya bukan hanya sangat siap menjawab tantangan itu namun juga siap unjuk gigi lagi.

” Kami harus memerlihatkan apa yang kami dapat serta menunjukkan pada kebanyakan orang kalau musim lantas tidaklah kebetulan, ” ucap Morgan di Soccerway.

” Kami ada disini untuk bertahan di puncak. Musim ini bakal menarik buat pihak netral serta saya tak sabar menantikan untuk selekasnya diawali. Musim lantas kebanyakan orang telah lihat apa yang kami dapat. Tim-tim bakal menyiapkan diri tambah baik dari pada kami, mewaspadai kemampuan kami serta berupaya sebisa-bisanya mematahkannya. Kami bakal berupaya mencari jalan keluar tidak sama dari ancaman lawan.

Baca Juga : Samir Nasri Terlibat dalam Video Klip yang Mengagungkan Penggunaan Ganja

” Pastinya kami menginginkan mengulangi apa yang kami kerjakan musim lantas. Untuk rasakan keberhasilan seperti waktu itu, mencapai kejayaan, kami menginginkannya lagi serta saya bakal katakan kami lebih berambisi untuk mengerjakannya lagi, ” katanya.

Premier League musim baru bakal di buka dengan partai pada Hull City versi Leicester City, Sabtu (13/8/2016) malam dengan saat kick-off 18. 30 WIB.