«

»

Aug 01

Tinggalkan Milan, Menez Resmi Gabung Bordeaux

Tinggalkan Milan, Menez Resmi Gabung Bordeaux

Tinggalkan Milan, Menez Resmi Gabung Bordeaux

Agen Bola Online ,Bordeaux – Jeremy Menez tidak bakal lagi menguatkan AC Milan. Pemain asal Prancis itu kembali pada Ligue 1 selesai resmi teken kontrak dengan Bordeaux.

Milan serta Bordeaux telah menginformasikan perjanjian transfer Menez pada hari Minggu (31/7) saat setempat. Dalam pernyataan itu, Menez dimaksud bakal melakukan tes medis serta di tandatangani kontrak pada hari Senin (1/8).

Bordeaux saat ini menginformasikan kalau Menez telah resmi berhimpun. Bekas pemain AS Roma serta Paris Saint Germain itu di tandatangani kontrak yang berdurasi tiga th..

” Jeremy Menez telah resmi berhimpun dengan Bordeaux sesudah menyelesaikan tes medis, ” sekian bunyi pernyataan Bordeaux di website resminya seperti diambil dari Football Italia.

” Pemain internasional Prancis itu datang dari AC Milan. Dia telah di tandatangani kontrak untuk tiga musim ke depan, hingga 2019. ”

Menez meninggalkan Milan sesudah dua th. mengenakan seragam Rossoneri. Dia berhimpun dengan Milan dari PSG pada musim panas 2014 lantas.

Baca Juga : Jovetic Bicara Soal Rumor Candreva dan Icardi

Di musim perdananya berbarengan Milan, Menez tampak oke dengan cetak 16 gol dari 33 kompetisi. Namun cedera di musim ke-2 bikin pemain berumur 29 th. itu meredup. Menez hanya tampak 12 kali di semuanya pertandingan serta cuma tiga kali jadi starter dengan bikin empat gol.