«

»

Aug 03

Walcott Ingin Main di Sayap Kanan Lagi

Walcott Ingin Main di Sayap Kanan Lagi

Walcott Ingin Main di Sayap Kanan Lagi

Agen Bola Online ,London – Theo Walcott satu tahun lebih lantas menyebutkan keinginannya untuk bermain sebagai seseorang penyerang tengah. Tetapi, pemain Arsenal itu saat ini mengakui menginginkan kembali pada posisi lamanya, sayap kanan.

Diambil Arsenal dari Southampton pada 2006 lantas, Walcott yang lincah serta miliki kecepatan seringkali dimainkan sebagai gelandang kanan atau winger kanan. Tetapi, lantaran terasa miliki perasaan cetak gol yang tinggi, dia memohon pada manajer Arsene Wenger untuk di beri peluang bermain sebagai striker.

Keinginan itu dipenuhi oleh Wenger. Walcott juga cukup kerap beroperasi sebagai striker tunggal dalam satu tahun lebih paling akhir.

Walau demikian, Walcott tak tunjukkan produktivitas yang menggembirakan. Sesudah dia cetak 21 gol pada musim 2012/2013, jumlah golnya dalam tiga musim paling akhir tidak hingga dua digit per musimnya.

Walcott juga tidak tunjukkan performa yang istimewa dalam bebrapa pertandingan pramusim. Pemain berumur 27 th. itu tidak berhasil buat gol dalam tiga pertandingan yang ditempuh Arsenal.

Supaya selalu memperoleh peluang main, Walcott mengakui siap untuk kembali dipasang di sayap kanan.

Baca Juga : Tinggalkan Milan, Menez Resmi Gabung Bordeaux

” Saya telah katakan pada manajer kalau saya menginginkan di kenal lantaran bermain di sayap kanan lagi, walau saya dapat bermain di lini depan, ” tutur Walcott seperti diambil Mirror.

” Saya ketahui dimana saya menginginkan bermain. Manajer sudah menyampaikan saya dapat bermain di lini depan. Itu bergantung pada pertandingannya. Saya ketahui saya dapat lakukan pekerjaan di lini depan sebagus di sayap kanan, ” tuturnya.