«

»

Sep 04

Ibrahimovic: Karena Mourinho, Aku ke Premier League

Ibrahimovic: Karena Mourinho, Aku ke Premier League

Ibrahimovic: Karena Mourinho, Aku ke Premier League

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Manchester – 2 x Zlatan Ibrahimovic memiliki kesempatan tampak di Premier League. Baru di peluang ketiga dia betul-betul kesana. Jose Mourinho pemicunya.

Ibrahimovic pada akhirnya bermain di Premier League sesudah berhimpun dengan Manchester United di musim panas ini. Dia segera menggebrak, cetak tiga gol dalam tiga tampilan di liga plus satu gol di arena Community Shield terlebih dulu.

‘Perkawinan’ Ibrahimovic dengan Premier League sendiri telah lama dinantikan. Sebab dia telah juara di Belanda, Italia, Spanyol, serta Prancis, serta dinilai butuh rasakan Inggris yang disebut-sebut miliki pertandingan terketat.

Penyerang asal Swedia mengakui sesungguhnya pernah tidak tertarik ke Inggris. Dia pernah memperoleh peluang berhimpun dengan Arsenal serta Manchester City, namun tidak terwujud.

” Saya pernah 2 x nyaris geser ke Premier League, satu kali dengan Arsenal lalu dengan Manchester City, ” tuturnya diambil Soccerway.

” Namun transfernya tak pernah berlangsung serta saya terasa tak perlu bermain di Premier League, ” paparnya.

Selanjutnya ada satu hal yang bikin hatinya takluk. Dialah Mourinho, eks pelatihnya di Inter Milan.

Baca Juga : Terlalu Mepet Bikin Juventus Gagal Dapatkan Witsel

” Dia yaitu sang otak, sang perencana. Dia paham apa yang dia butuh kerjakan untuk menang, ” tutur Ibrahimovic.

” Saya belajar banyak darinya di Inter. Siapa yang tidak ingin miliki Mourinho sebagai manajernya, ” tandasnya.

Ibra serta Mourinho sesungguhnya hanya satu musim bekerja bersama di Inter, yaitu pada musim 2008/2009. Di musim itu mereka mencapai gelar juara Liga Italia.