«

»

Sep 07

Perbedaan Strategi Jadi Kunci Kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia

Perbedaan Strategi Jadi Kunci Kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia

Perbedaan Strategi Jadi Kunci Kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia

Agen Bola ,SOLO – Timnas Indonesia tampak mengagumkan saat bertemu dengan Malaysia di pertandingan eksperimen internasional melawan Malaysia, Selasa 6 September 2016 malam WIB. Pada pertandingan yang selesai dengan score 3-0 itu, ketidaksamaan kiat di babak pertama serta ke-2 jadi kunci kemenangan Indonesia.

Hal semacam itu di sampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Menurut Riedl, dianya memanglah berniat menempatkan dua kiat dalam pertandingan itu. Di babak pertama, ia memohon pasukan Garuda bermain dengan tempo cepat.

Sesaat di babak ke-2, Riedl memohon anak-anak didiknya untuk mengendurkan serangan serta lebih konsentrasi pada penguasaan bola. Menurut dia, hal semacam itu begitu utama lantaran ia menilainya mustahil pemain selalu dipaksakan bermain dengan tempo cepat.

“Pada babak ke-2 kami lebih konsentrasi pada penguasaan bola, manfaat melindungi kelebihan serta agar tidak terlalu memaksakan diri. Kami cukup mengontrol permainan, ” ungkap Riedl, seperti dimuat laman resmi PSSI, Rabu (7/9/2016).

Baca Juga : Howedes Tak Takut Ancaman Thomas Muller

“Tempo cepat babak pertama itu kuras stamina pemain sampai hingga batas optimal. Saya rasa tak ada pemain yang bertahan dengan level seperti itu selama 90 menit, ” sambung pelatih asal Austria itu.