«

»

Sep 25

Spalletti: Roma Kurang Determinasi dan Buang-buang Peluang

Spalletti: Roma Kurang Determinasi dan Buang-buang Peluang

Spalletti: Roma Kurang Determinasi dan Buang-buang Peluang

Agen Bola Online ,Turin – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, kecewa berat dengan tampilan timnya waktu hadapi Torino. Menurut dia, Roma kalah lantaran kurang determinasi serta membuang-buang kesempatan.

Roma menyerah dengan score 1-3 pada kompetisi di Stadion Olimpico Turin, Minggu (25/9/2016). Kekalahan dari Torino yaitu kekalahan ke-2 Giallorossi di Serie A musim ini. Mereka terlebih dulu kalah 0-1 waktu dijamu Fiorentina di minggu ke empat.

Yang semakin menyakitkan, dua dari tiga gol Torino diciptakan oleh pemain utang dari Roma, Iago Falque. Satu gol Il Toro yang lain disumbangkan oleh Andrea Belotti. Sesaat Roma hanya dapat membalas sekali lewat penalti Francesco Totti.

Pada kompetisi ini, Roma sesungguhnya menguasai permainan dengan penguasaan bola 69%. Mereka bikin 21 percobaan cetak gol serta lima salah satunya pas tujuan. Disamping itu, Torino membuat 18 percobaan cetak gol serta sembilan yang menghadap ke gawang.

” Kami kurang determinasi serta membuang-buang kesempatan. Hari ini, hal semacam itu berlangsung pada awal kompetisi serta kami masihlah miliki saat untuk membalikkan kondisi. Torino bekerja dengan baik untuk mengoptimalkan bebrapa kesempatan mereka, ” ucap Spalletti pada Sky Sport Italia.

” Bila kita mengkaji tim pada umumnya, kami melalui sangat banyak naik-turun. Saat bebrapa kesusahan pertama nampak, kami terpuruk, kami kehilangan ketertarikan, ” imbuhnya.

” Kami nampaknya mengharapkan kwalitas kami bakal nampak dengan sendirinya, namun tanpa ada usaha serta mentalitas untuk mengeluarkannya. Tentunya ada arogansi di situ, menanti semuanya berlangsung dengan sendirinya, ” papar Spalletti.

Baca Juga : Paco Alcacer Senang dengan Sambutan Hangat Skuad Barcelona

” Sayangnya, kami mempunyai histori panjang masalah tak melindungi level usaha serta konsentrasi yang sama sepanjang 90 menit. Kami lewat naik-turun ini serta pelatih yaitu orang pertama yang disalahkan bila kami tidak temukan ketekunan itu, ” tuturnya.

Roma saat ini ada di posisi ke empat klassemen sesaat Serie A dengan 10 poin dari enam pertandingan. Mereka ada dibawah Juventus (15), Napoli (14), serta Inter Milan (11).