«

»

Oct 26

Messi Diyakini Bakal Kembali ke Newell’s Usai Piala Dunia 2018

Messi Diyakini Bakal Kembali ke Newell’s Usai Piala Dunia 2018

Messi Diyakini Bakal Kembali ke Newell's Usai Piala Dunia 2018

Agen Judi Bola Online ,Rosario – Gosip sekitar Lionel Messi akan kembali pada Newell’s Old Boys disikapi satu diantara pemainnya, Maxi Rodriguez, yang meyakini hal semacam itu akan terwujud selesai Piala Dunia 2018.

Sebelumnya dibawa Barca ke Eropa pada usia 13 th., Messi memanglah belajar main bola di akademi Newells, club yang terdapat di kampung halamannya di Rosario, Argentina.

Sayangnya, Messi tidak pernah bermain di paling utama serta lalu meneruskan karirnya di akademi La Masia sampai namanya mendunia seperti saat ini dengan torehan lima gelar Ballon d’Or.

Jadi lumrah bila gosip sekitar Messi akan kembali pada Newell’s senantiasa mengemuka tiap-tiap musimnya. Terlebih dalam sebagian minggu paling akhir mengingat Messi belum meyakinkan benar lanjutan karirnya sesudah kontraknya di Barca selesai 2018 yang akan datang, serta tak ada sinyal tanda akan diperpanjang hingga sekarang ini.

Tetapi, kepercayaan tinggi ditampilkan kubu Newell’s oleh satu diantara pemainnya, Maxi Rodriguez, yang sempat juga malang melintang di Eropa. Menurut Maxi, Messi bakal kembali pada Argentina selepas Piala Dunia 2018.

” Mudah-mudahan saja satu hari kami dapat memiliki kesempatan lihat Messi bermain untuk Newell’s, ” papar Maxi pada Tyc Sports seperti diambil Soccerway.

” Saya rasa bila hal semacam itu berlangsung, jadi sesudah Piala Dunia 2018 di Rusia. Saya fikir itu akan tidak berlangsung sebelumnya Piala Dunia, ” sambungnya.

Baca Juga : Messi Pecah Kebuntuan Barcelona

” Saat kami mendengar masalah komentar Messi yang menyampaikan kalau dia menginginkan kembali pada Newell’s satu hari, club juga lakukan revolusi keseluruhan, ” tutup Maxi.