«

»

Oct 03

Ronaldo Buka Hotel Kedua di Lisbon

Ronaldo Buka Hotel Kedua di Lisbon

Ronaldo Buka Hotel Kedua di Lisbon

Agen Bola Online ,Lisbon – Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo mempunyai usaha baru di Lisbon, Portugal. Ronaldo barusan resmi buka hotel keduanya.

Ronaldo segera terbang ke Lisbon sesudah Madrid disertai Eibar dengan score 1-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016). Bekas pemain Manchester United itu tiba di negaranya untuk lakukan peluncuran hotel itu.

Pestana CR7 Lisbon yaitu hotel ke-2 hasil hubungan kerja Ronaldo dengan jaringan hotel terkenal di Portugal, Pestana. Terlebih dulu, Ronaldo sudah buka hotel ditempat kelahirannya, Madeira.

Pesepakbola berumur 31 th. itu sadar karirnya di sepakbola akan tidak lama lagi. Walau sekian, Ronaldo yakin dianya masihlah dapat merumput bahkan juga hingga usianya meraih 40 th..

” Hidup bukan sekedar mengenai sepakbola. Walau sepakbola yaitu keinginan terbesarku, saya mesti mulai pikirkan mengenai hari esok, ” tutur Ronaldo pada A Bola, yang ditulis ESPN FC.

” Saya tak mempunyai banyak saat yang tersisa, sekitaran 10 th. atau kurang. Jadi saya mesti lihat saat depanku. ”
REUTERS/Pedro Nunes REUTERS/Pedro Nunes

Pestana CR7 mempunyai 82 kamar serta harga per malamnya dibanderol mulai 200 euro sampai meraih 1. 250 euro per malam di kamar kelas suite, yang dilengkapi dengan tv HD 48 inchi, playstation 4, dengan beragam permainan serta kacamata virtual reality, dan perlengkapan latihan cardio.

Pestana CR7 Lisbon ini kelihatannya akan tidak jadi hotel paling akhir Ronaldo dengan Pestana. Beritanya, Ronaldo merencanakan buka dua hotel lagi di Madrid serta New York.

Baca Juga : Griezmann Sempat Khawatir Simeone Bakal Pindah ke PSG

” Waktu saya masihlah muda, saya punya mimpi mempunyai hotel sendiri, ” kata pemain yang pernah membela Sporting Lisbon itu. ” Saat ini saya miliki dua hotel, serta saya bangga satu diantaranya ada di Lisbon. ”

” Saya tak dapat tak mempunyai hotel di Lisbon, satu kota sebagai sisi dari sejarahku lantaran saya pernah bermain disini. “