«

»

Nov 19

Fernandinho Bantah Klaim Absurd Messi

Fernandinho Bantah Klaim Absurd Messi

Fernandinho Bantah Klaim Absurd Messi

Agen Bola ,MANCHESTER – Fernandinho menyanggah klaim Lionel Messi yang menyampaikan dianya ikut serta pertikaian dengan sang megabintang selesai pertandingan Manchester City melawan Barcelona, Rabu 2 November 2016. Bahkan juga, dia menyebutkan klaim La Pulga sebagai hal absurd.

Walau ketinggalan lebih dahulu lewat gol Lionel Messi, Man City tetaplah dapat tenang serta pada akhirnya dapat berbalik unggul jadi 3-1. Kekalahan memalukan 4-0 di Camp Nou dalam pertandingan terlebih dulu juga automatis terlupakan oleh Sergio Aguero serta kawan-kawan.

Sesudah kompetisi, ada pertikaian di lorong selesai pertandingan. Messi jadi sorotan lantaran ikut serta dalam kisruh itu serta mengatakan Fernandinho juga ikut serta.

“Saya sekalipun tidak paham dari tempat mana isu itu nampak. Saya cuma dapat menyebutkan media yang menebar itu sebagai hal yg tidak benar, juga absurd, ” kata Fernandinho, seperti ditulis Soccerway, Jumat (4/11/2016).

Baca Juga : Kalahkan Leverkusen, RB Leipzig Puncaki Klasemen

“Saya tak lakukan kontak dengan pemain Barcelona, bahkan juga dengan tim tehnik mereka sesudah pertandingan. Provokasi tidaklah ciri-ciri saya, sebab saya menjunjung tinggi tertarik di lapangan. Tidak perduli pemain mana juga atau tim mana juga, ” sambungnya.