«

»

Nov 30

Hot Soccer: Woodburn Cetak Rekor Owen di Liverpool

Hot Soccer: Woodburn Cetak Rekor Owen di Liverpool

Hot Soccer: Woodburn Cetak Rekor Owen di Liverpool

Agen Bola Online ,LIVERPOOL – Nama Ben Woodburn mencuat sesudah cetak gol ke gawang Leeds United dalam pertandingan Piala Liga Inggris, Rabu (30/11/2016). Raihan itu bikin dia jadi pencetak gol termuda selama histori The Reds –julukan Liverpool.

Woodburn tampak membela Liverpool dalam kompetisi Piala Liga Inggris melawan Leeds United dengan menukar Michael Owen. Dia ikut menyumbang gol pada menit 81 selesai memakai umpan Giorginio Wijnaldum.

Di umur 17 th. 45 hari, Woodburn juga menggunakan diri sebagai pencetak gol termuda Liverpool. Dia memecahkan rekor legenda The Reds, Michael Owen, yang cetak gol saat berusia 17 th. 143 hari pada 1997.

“Saya rasa Ben dengan cara mental telah siap untuk berlaga. Saat itu saya memikirkan yaitu inspirasi bagus memainkan dia melawan Sunderland. Dia layak serta siap, ” kata Jurgen Klopp, seperti ditulis Goal, Rabu (30/11/2016).

Baca Juga : Mourinho Wajib Mainkan Mkhitaryan di Laga Kontra West Ham

“Kami sudah tunjukkan di Liga Inggris untuk pertama kalinya. Walau demikian, berita terbaik buat dia yaitu masihlah terdapat beberapa saat untuk dia berkembang. Kami bakal menolong dia, ” sambungnya.