«

»

Nov 09

Icardi Makin Dekat dengan Pintu Timnas

Icardi Makin Dekat dengan Pintu Timnas

Icardi Makin Dekat dengan Pintu Timnas

Agen Bola ,Buenos Aires – Mauro Icardi mungkin saja saja bakal kembali masuk timnas Argentina kurun waktu tak lama lagi. Striker Inter Milan itu telah makin dekat dengan pintu Albiceleste.

Icardi, 23 th., tampak relatif berkelanjutan berbarengan Inter serta dalam tiga musim paling akhir jumlah golnya senantiasa meraih dua digit. Walau demikian, dia hingga sekarang ini baru sekali tampak dalam seragam timnas Argentina.

Pertandingan melawan Uruguay pada Oktober 2013 jadi kiprah sekalian hanya satu tampilan Icardi berbarengan timnas. Mulai sejak waktu itu, dia tidak pernah memperoleh panggilan untuk membela negaranya.

Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, tidak memanggil Icardi untuk pertandingan melawan Brasil serta Kolombia di arena kwalifikasi Piala Dunia 2018 pada bln. ini. Walau demikian, Bauza berikan tanda bakal memperhitungkan Icardi untuk bebrapa pertandingan selanjutnya.

” Pastinya untuk dua pertandingan ini dia akan tidak ambillah sisi, ” tutur Bauza seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Messi Diyakini Bakal Kembali ke Newell’s Usai Piala Dunia 2018

” Tetapi, dia makin dekat dengan pemanggilan. Dia dapat membawa beberapa hal baik untuk tim ini, ” tuturnya.

Untuk pertandingan melawan Brasil serta Kolombia, Bauza memanggil enam pemain depan, yakni Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi, Angel Correa, serta Lucas Pratto.