«

»

Nov 22

Messi dan Suarez Akan Kembali di Laga Kontra Celtic

Messi dan Suarez Akan Kembali di Laga Kontra Celtic

Messi dan Suarez Akan Kembali di Laga Kontra Celtic

Agen Judi Bola Online ,GLASGOW – Barcelona bakal berkunjung ke Celtic Park, markas Glasgow Celtic pada matchday ke lima babak penyisihan Group C Liga Champions 2016-2017. Tiga angka jadi tujuan harus untuk ke-2 tim bila menginginkan melindungi harapan agar bisa maju ke babak 16 besar.

Mendekati pertandingan itu, kubu tim tamu tengah memperoleh angin fresh. Menurut laporan Football Espana, Selasa (22/11/2016), dua pemain andalan Barca yaitu Lionel Messi serta Luis Suarez, di pastikan kembali pada skuad.

Ke-2 pemain itu mesti tidak hadir waktu Barca memerankan pertandingan paling akhir di La Liga kontra Malaga, akhir minggu lantas. Akhirnya, armada Luis Enrique cuma bermain imbang 0-0 pada kompetisi yang berjalan di Estadio Camp Nou itu.

Lionel Messi diberitakan tak fit mendekati pertandingan kontra Malaga. Bahkan juga, penyerang berpaspor Argentina itu diberitakan muntah-muntah pada Jumat malam. Sedang Luis Suarez mesti tidak hadir karena terima larangan berlaga akibat akumulasi kartu.

Baca Juga : Riedl: Kekalahan di Vietnam Takkan Terulang

Tetapi, Barca masihlah belum dapat tampak dengan sang kapten, Andres Iniesta, dan bek tengah Samuel Umtiti. Ke-2 pemain itu diinginkan bisa tampak waktu Blaugrana –julukan Barca– memerankan pertandingan El Clasico kontra Real Madrid pada 3 Desember 2016.