«

»

Nov 27

Mourinho Wajib Mainkan Mkhitaryan di Laga Kontra West Ham

Mourinho Wajib Mainkan Mkhitaryan di Laga Kontra West Ham

Mourinho Wajib Mainkan Mkhitaryan di Laga Kontra West Ham

Agen Bola Online ,LONDON – Eks pemain Chelsea, Craig Burley menyebutkan bila manajer Manchester United, Jose Mourinho mesti memainkan Henrikh Mkhitaryan waktu timnya bertemu dengan West Ham United dalam kelanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford malam ini.

Burley yakin, pertandingan kontra The Hammers bakal menolong Mkhitaryan makin dekat dengan permainan terbaiknya.

Seperti di ketahui, Mkhitaryan yang tidak sering memperoleh menit bermain dari Mourinho musim ini, pada akhirnya dimainkan sebagai starter oleh The Special One pada tengah ini. Gelandang internasional Armenia itu bermain gemilang hingga ia memperoleh gelar sebagai pemain terbaik pada kompetisi Europa League melawan Feyenoord itu.

Burley sendiri yakin Mkhitaryan butuh saat bermain yang semakin banyak supaya ia tunjukkan magisnya seperti waktu ia masihlah membela Borussia Dortmund. Nah, pertandingan kontra West Ham menurut Burley ideal untuk Mkhitaryan.

” Mkhitaryan betul-betul bermain mengagumkan waktu melawan Feyenoord, ” buka Burley pada ESPN.

Baca Juga : Sundulan Lucio Maranhao Bobol Gawang Inter Milan

” Saya sangka ia mesti tetaplah bermain melawan West Ham, bahkan juga mungkin saja mulai sejak awal pertandingan. Dia perlu menit bermain lebih supaya ia dapat kembalikan ketajaman dan mutunya sesegera mungkin saja. Pertandingan kontra West Ham saya sangka ideal untuk dia. Tanpa ada punya maksud menyepelekan West Ham, namun saya sangka perlu bebrapa pertandingan seperti ini untuk kembalikan keyakinan diri serta sentuhannya, ” urai bekas bintang Timnas Skotlandia itu.