«

»

Nov 21

Riedl: Kekalahan di Vietnam Takkan Terulang

Riedl: Kekalahan di Vietnam Takkan Terulang

Riedl: Kekalahan di Vietnam Takkan Terulang

Agen Bola Online ,Quezon – Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, yakin diri bakal memetik hasil bagus melawan Filipina. Dia meyakini kekalahan di Piala AFF dua th. lantas takkan terulang.

Indonesia bakal bertemu dengan Filipina di kompetisi ke-2 Piala AFF 2016. Pertandingan itu bakal berjalan di Philippines Sports Stadium, Selasa (22/11/2016) malam saat setempat.

Di pertemuan paling akhir melawan The Azkals, Indonesia kalah telak dengan score akhir empat gol tanpa ada balas. Pertandingan itu berjalan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, pada pertandingan Piala AFF 2014 silam.

Riedl meyakini kalau persiapan timnya kesempatan ini jauh tambah baik. Oleh karenanya, dia katakan kalau Boaz Salossa cs. semakin lebih siap untuk hadapi kompetisi.

” Pasti bakal jadi kompetisi yang susah lagi. Namun di th. 2014, tim saya mempunyai fisik yang lemah lantaran cuma memiliki persiapan 1 minggu sesudah melakukan musim yang panjang serta begitu kelelahan, ” kata Riedl waktu konfrensi pers pre-match di Novotel Araneta Center, Quezon, Senin (21/11).

” Namun, kita tak dapat memperbandingkan kemampuan Filipina sekarang ini dengan dua th. lantas serta demikian halnya Indonesia. Lantaran saya yakin tim kami sekarang ini lebih siap dari tim Indonesia dua th. terlebih dulu, ” lebih pelatih asal Austria itu.

Baca Juga : Fernandinho Bantah Klaim Absurd Messi

Scuad ‘Merah Putih’ sekarang ini ada di posisi buncit klassemen Group A tanpa ada angka, menyusul kekalahan 2-4 dari Thailand, yang tempati peringkat paling atas. Filipina serta Singapura di posisi ke-2 serta ketiga dengan mengoleksi satu poin.