«

»

Dec 11

Chelsea Lawan WBA Sementara Masih Tanpa Gol

Chelsea Lawan WBA Sementara Masih Tanpa Gol

Chelsea Lawan WBA Sementara Masih Tanpa Gol

Agen Bola Online ,London – Babak pertama pertandingan Liga Inggris pada Chelsea melawan West Bromwich Albion telah kelar. Untuk sesaat, belum ada gol yang terwujud.

Waktu memerankan kompetisi di Stamford Bridge, Minggu (11/12/2016) malam WIB, WBA yang memperoleh kesempatan pertama. Craig Dawson kirim umpan silang, yang berhasil di sundul Salomon Rondon. Bolanya telah pas tujuan, namun belum berbuah gol.

Sampai menit ke-15, Chelsea masihlah kesusahan untuk membuat kesempatan. Gabungan Diego Costa, Eden Hazard, serta Pedro masihlah menjumpai tembok barisan pertahanan WBA.

WBA meneror lagi di menit 19. Chris Brunt melepas tendangan jarak jauh, yang masihlah melebar dari gawang Chelsea yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Kesempatan pertama Chelsea ada di menit 20. Pelanggaran pada Diego Costa yang dikerjakan Brunt jadi awalannya. Hazard jadi eksekutor tendangan bebas yang cukup jauh itu, bolanya dapat diamankan dengan gampang oleh penjaga gawang WBA, Ben Foster.

Rondon hampir saja menjebol gawang Chelsea di menit 26. Telah sukses mengecoh David Luiz, dia lantas melepas tendangan dari segi kiri kotak penalti Chelsea. Sial untuk WBA, usaha Rondon itu masihlah menyamping.

N’Golo Kante hampir menjebol gawang tim tamu di menit 29. Tendangannya dari luar kotak penalti mengenai pemain WBA, lalu menghadap tidak tebal di segi kiri gawang Foster.

Costa melupakan kesempatan di menit 38. Dia tidak berhasil menyongsong satu umpan silang dari sayap kiri yang menghadap ke muka gawang WBA.

Tiga menit berselang, Chelsea memperoleh kesempatan dari tendangan bebas. Bola eksekusi David Luiz telah menghadap ke gawang, namun dapat diantisipasi Foster.

Baca Juga : Bersama Conte, Chelsea seperti Sebuah Keluarga

Di bekas paruh pertama pertandingan, ke-2 tim tidak dapat menamba gol. Score kaca mata masihlah jadi penghias papan score waktu turun minum.

Susunan Pemain :

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Pedro, Costa, Hazard

WBA : Foster, Dawson, McAuley, Evans, Nyom, Fletcher, Yacob, Brunt, Morrison, Phillips, Rondon