«

»

Dec 21

Inter Masih Kesulitan Bobol Gawang Lazio di Babak Pertama

Inter Masih Kesulitan Bobol Gawang Lazio di Babak Pertama

Inter Masih Kesulitan Bobol Gawang Lazio di Babak Pertama

Agen Bola Online ,MILAN – Inter Milan memerankan kelanjutan Serie A musim 2016-2017 dengan menjamu Lazio di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2016) awal hari WIB. Tampak menghimpit, La Beneamata mesti senang tutup interval pertama pertandingan ini dengan score 0-0 dari lawannya itu.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama baru jalan enam menit, Inter telah memberi ancaman untuk pertahanan Lazio lewat tindakan dari Geoffrey Kondogbia. Walau demikian usaha tendangan spekulasi dari gelandang asal Prancis itu belum menjumpai tujuan yang pas.

Tak berselang lama, Inter kembali memperoleh peluang emas untuk dapat unggul lebih dulu dari Lazio. Kesempatan ini giliran Mauro Icardi yang nyaris bikin pendukung kubu tuan tempat tinggal bersorak. Namun aksinya itu dengan gampang diantisipasi oleh pemain bertahan Lazio.

Masuk 20 menit babak pertama jalan, Lazio pada akhirnya keluar dari desakan Inter. Bahkan juga mereka hampir mengambil gol lebih dulu lewat tendangan dari Felipe Anderson. Mujur Samir Handanovic dapat membaca arah tendangan winger asal Brasil itu.

Pada menit 38, Lazio kembali memberi ancaman untuk pertahanan Inter lewat tindakan dari Ciro Immobile. Tetapi begitu disayangkan, penyerang Timnas Italia itu tidak berhasil mengoptimalkan peluang yang dicapainya jadi gol.

Di penghujung pertandingan, Inter hampir unggul lebih dulu atas Lazio lewat tendangan keras Marcelo Brozovic. Tetapi Marchetti dengan cekatan menghadapi bola hasil tendangan Brozovic. Sampai 45 menit pertama selesai, kedudukan 0-0 masihlah menghiasi papan score pertandingan Inter kontra Lazio.

Baca Juga : Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Tak Alami Nasib seperti Arsenal

Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1) : Handanovic ; D’Ambrosio, Joao Miranda, Murillo, Ansaldi ; Brozovic, Kondogbia ; Candreva, Banega, Perisic ; Icardi.

Pelatih : Simone Inzaghi

Lazio (4-3-3) : Marchetti ; Basta, De Vrij, Wallace ; Radu ; Parolo, Biglia, Milinkovic-Savic ; Felipe Anderson, Lulic, Immobile.

Pelatih : Stefano Pioli