«

»

Dec 25

Pesan Menyentuh Cristiano Ronaldo untuk Anak-anak Suriah

Pesan Menyentuh Cristiano Ronaldo untuk Anak-anak Suriah

Pesan Menyentuh Cristiano Ronaldo untuk Anak-anak Suriah

Agen Judi Bola Online ,Lisbon – Cristiano Ronaldo kembali tunjukkan segi humanisnya. Bintang Real Madrid serta timnas Portugal itu menyemangati anak-anak korban perseteruan di Suriah.

Lewat video berdurasi 20 detik yang diupload di account Twitter serta Facebook, Instagram-nya, Ronaldo memohon anak-anak Suriah untuk tidak kehilangan harapan walau hidup di dalam kondisi perang.

” Ini untuk anak-anak Suriah. Kami ketahui kalian begitu menanggung derita, ” tutur Ronaldo.

” Saya yaitu pemain yang begitu populer, namun kalianlah beberapa pahlawan yang sesungguhnya. Janganlah kehilangan harapan. Dunia berbarengan kalian. Kami perduli pada kalian. Saya berbarengan kalian, ” tuturnya.

Sebagai duta organisasi Save the Children, Ronaldo juga menyisihkan beberapa pendapatannya untuk anak-anak Suriah. Donasi dari Ronaldo bakal dipakai untuk sediakan makanan, baju, serta perawatan medis korban perseteruan di Aleppo serta semua Suriah.

” Donasi Cristiano Ronaldo bakal menolong kami mensupport anak-anak dari Aleppo serta semua Suriah, yang telah alami beberapa hal yang semestinya tidak pernah dihadapi oleh anak-anak, ” tutur perwakilan Save the Children, Nick Finney, seperti diambil FOX Sports.

” Kami begitu berterima kasih atas dukungannya yang merubah hidup. Ronaldo bukan hanya satu diantara profil berolahraga yang paling ikonik didunia, namun dia juga jadi satu diantara tumpuan harapan jutaan anak-anak di semua dunia — serta harapan yaitu satu diantara yang paling diperlukan oleh anak-anak Suriah, ” kata Finney.

Baca Juga : Neymar Pastikan Messi Segera Teken Kontrak dengan Barcelona

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) memprediksi sekitaran 400 ribu orang tewas di Aleppo, satu diantara kota di Suriah, mulai sejak pertempuran pada pasukan pemerintah serta pemberontak pertama kalinya berlangsung pada Maret 2011.