«

»

Dec 26

Spurs Akan Tunggu Pemain yang Tepat Sampai Hari Terakhir Bursa Transfer

Spurs Akan Tunggu Pemain yang Tepat Sampai Hari Terakhir Bursa Transfer

Spurs Akan Tunggu Pemain yang Tepat Sampai Hari Terakhir Bursa Transfer

Agen Judi Bola Online ,London – Tottenham Hotspur tidak menolak hasrat merekrut pemain di bursa Januari kelak. Namun The Lilywhites juga mengaku susah memperoleh pemain yang berkwalitas.

Spurs sudah membelanjakan dana cukup besar di bursa transfer musim panas lantas untuk menghadirkan empat pemain. Moussa Sissoko, Victor Wanyama, Vincent Janssen, serta Georges-Kevin Nkoudou diambil dengan nilai keseluruhan sekitaran 67, 4 juta poundsterling.

Walau sudah menggelontorkan cukup banyak duit, Spurs kenyataannya tidak tutup kans merekrut pemain lagi di bursa transfer Januari kelak. Spurs memanglah butuh sedikit tingkatkan kwalitas lantaran telah tercecer di persaingan papan atas.

Sekarang ini Harry Kane dkk. masihlah ada di posisi lima klassemen dengan nilai 33 dari 17 minggu. Mereka ketinggalan 10 angka dari Chelsea di posisi paling atas serta satu poin di belakang Arsenal di tangga ke empat yang jadi batas zona Liga Champions.

Walau sekian, Pochettino mengaku memperoleh pemain bagus di Januari sangat susah. Mereka bakal memonitor hingga hari paling akhir seandainya ada pemain yang pas, seperti waktu merekrut Sissoko di musim panas tempo hari.

” Mungkin saja pada hari paling akhir, mungkin saja. Seperti terlebih dulu. Sangat susah untuk tingkatkan scuad di Januari, untuk semuanya club, ” kata Pochettino diambil Sky Sports.

” Saya tidak menginginkan banyak gerakan. Saya suka dengan scuad ini, ketika yang berbarengan saya mengerti senantiasa begitu susah untuk tingkatkan scuad di Januari. ”

” Beberapa pemain paling baik, susah untuk tim-tim mereka membiarkan beberapa pemain bagus pergi di separuh perjalanan musim. ”

Baca Juga : Pesan Menyentuh Cristiano Ronaldo untuk Anak-anak Suriah

” Bila suatu hal khusus berlangsung, mungkin saja kami butuh berlaku terbuka. Namun bakal berat atau susah untuk tingkatkan scuad di periode itu, ” paparnya.