«

»

Dec 29

Ungkap ‘Semangat Fantastis’ Timnya, Mourinho Juga Apresiasi Fans MU

Ungkap ‘Semangat Fantastis’ Timnya, Mourinho Juga Apresiasi Fans MU

Ungkap 'Semangat Fantastis' Timnya, Mourinho Juga Apresiasi Fans MU

Agen Bola Online ,Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebutkan semangat beberapa pemainnya selalu tumbuh dengan cara fantastis. Ia juga mengapresiasi besarnya support fans MU.

Dalam pertandingan Boxing Day lantas The Red Devils mencetak kemenangan 3-1 saat menjamu Sunderland di Old Trafford, untuk merangkai lima kemenangan beruntun serta 11 pertandingan tanpa ada terkalahkan di semua arena.

Sebelumnya th. selesai MU masihlah tersisa satu pertandingan lagi, dengan menyambangi Middlesbrough, Sabtu (31/12/2016), dalam usaha meneruskan performa oke sekalian mengikis jarak dengan posisi empat besar Premier League.

” Beberapa pemain yang saya punyai disini semua pemain hebat yang menginginkan tampak sebaik-baiknya buat Anda serta buat club, serta bahkan juga keduanya pada rekannya, ” catat Mourinho dalam kolomnya di United Review, menujukan tulisan itu buat supporter MU.

” Semangat tim yang saya saksikan betul-betul fantastis, sehari-harinya makin bagus serta saya fikir itu tampak dari langkah kami bermain, lantaran sebagian permainan yang kami tunjukkan dalam sebagian minggu paling akhir telah sangat bagus.

” Kami sudah bermain dengan bagus untuk saat lama namun utama kami juga mulai memperoleh poin yang layak atas tampilan bagus itu. Saat ini, kemudian berlangsung, bergantung kami untuk melindungi momentum dengan mencapai kemenangan-kemenangan bagus yang lain, ” sebutnya.

Mourinho juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada beberapa supporter setia yang telah mensupport skuatnya sepanjang enam bln. awal musim ini, mengacu pada peristiwa selesai peluit akhir dalam pertandingan tandang paling akhir MU di markas West Bromwich Albion.

” Beberapa pemain telah sangat bersukur atas support yang mereka terima ke mana juga mereka tanding, serta ada ikatan erat pada beberapa pemain serta supporter, ” tutur Mourinho.

Baca Juga : Spurs Akan Tunggu Pemain yang Tepat Sampai Hari Terakhir Bursa Transfer

” Supporter kami telah sedemikian mengagumkan akhir-akhir ini, mendatangkan support besar di penjuru negeri, serta begitu utama buat beberapa pemain untuk mengapresiasinya dengan memberi kaus mereka pada supporter di The Hawthorns. Sayang sekali tak semua supporter dapat memperoleh kaus, ” katanya.