«

»

Jan 30

Beckham Akui Tak Ingin Tinggalkan MU

Beckham Akui Tak Ingin Tinggalkan MU
beckham

Agen Bola Online – Bekas winger Manchester United, David Beckham, menyampaikan kalau ia pernah tidak melihat club Inggris bermain sepanjang tiga th. selesai meninggalkan Old Trafford serta berhimpun dengan Real Madrid, lantaran terasa syok dengan kepindahannya.

Selesai memenangkan enam titel Premier League serta satu Liga Champions, Beckham tutup kariernya di Manchester serta berhimpun dengan Madrid, yang membelinya dengan harga 35 juta euro di 2003.

Beckham sendiri miliki jalinan yang kurang bagus dengan manajer Sir Alex Ferguson saat itu, yang lalu pernah bikin United merajut perjanjian dengan Barcelona, sebelumnya pada akhirnya ia pilih datang ke Bernabeu.

Tetapi yang berkaitan menyampaikan kalau ia tak pernah menginginkan pergi dari United.

Saya kaget lantaran musim itu kami baru memenangkan liga. Tanpa ada sangsi, saya menginginkan pensiun di Old Trafford. Lantaran Manchester United tim saya serta saya tidak mau pergi,  papar Beckham menurut FFT.

Tak ada dendam. Saya cuma sakit hati serta geram dengan kondisinya, lantaran selama musim saya kerap ditepikan, tetapi saya tak pernah memikirkan menginginkan pergi. Tetapi saya mendengar isu saya bakal di jual. Saya tengah liburan di AS serta salah seseorang rekan menyampaikan United telah meraih perjanjian dengan Barcelona. “

Saya katakan itu tak benar. Saya tidak paham. Saya lalu terbang ke London, bicara dengan Peter Kenyon serta bicara dengan manajer serta ia menyampaikan tak. Dia lalu menyampaikan kalau memanglah telah ada perjanjian.
Baja Juga:Conte Minta Chelsea Buru Berardi

Beckham lalu memberikan : Tersebut waktu dimana saya menghubungi agen saya serta saya katakan bila saya memanglah bakal geser, saya bakal pergi ke Madrid. Dalam hitungan hari, saya duduk berbarengan presiden Madrid serta kami menyetujui semua.