«

»

Jan 05

Bermodal 50 Juta Euro, Cannavaro Ingin Seret Kalinic ke Tiongkok

Bermodal 50 Juta Euro, Cannavaro Ingin Seret Kalinic ke Tiongkok

Bermodal 50 Juta Euro, Cannavaro Ingin Seret Kalinic ke Tiongkok

Agen Bola ,Klub-klub Liga Super Tiongkok betul-betul tengah bernafsu menghadirkan bintang-bintang lapangan hijau kelas dunia dengan iming-iming bayaran mengagumkan.

Satu diantara club itu yaitu Tianjin Quanjian yang diberitakan tengah mengidamkan penyerang papan atas. Jejeran mesin gol dari club top Eropa jadi tujuan mereka.

Paling baru seperti ditulis Tuttosport, Quanjian yang dilatih eks kapten Italia, Fabio Cannavaro beritanya punya niat menggaet bomber andalan Fiorentina, Nikola Kalinic. Bahkan juga Quanjian diklaim bersedia untuk aktifkan klausul launching Kalinic sejumlah 50 juta euro.

Kalinic adalah alternatif ke empat untuk Quanjian yang sejatinya mengarahkan radarnya pada bomber Chelsea, Diego Costa dengan rayuan sejumlah 80 juta poundsterling, sayang penawaran ini tidak diterima mentah-mentah oleh The Blues.

Baca Juga : Conte Bisa Selamanya di Chelsea

Costa tidak berhasil, Quanjian juga mengalihkan tujuan mereka ke Mario Mandzukic, sayang lagi-lagi menjumpai jalan buntu. Tujuan juga ditukar jadi Carlos Bacca, namun sampai saat ini belum menjumpai hasil positif.