«

»

Jan 28

Diejek Mourinho Soal Angin, Klopp Membalas

Diejek Mourinho Soal Angin, Klopp Membalas

jurgen-kloppAgen bola onlineJurgen Klopp pernah mengeluhkan kecepatan angin dalam kompetisi Liverpool melawan Southampton dalam arena EFL Cup. Liverpool kalah 0-1 dari Southampton serta Klopp menyebutkan kecepatan angin jadi aspek yang bikin timnya susah meningkatkan permainan.

Perkataan klopp itu segera memperoleh sindiran dari Jose Mourinho. Mou menyebutkan Klopp Wembley Stadium, venue final EFL Cup umumnya memanglah berangin. Klopp juga membalas.

” Untuk tim yang berupaya bermain sepakbola, kecepatan angin dapat jadi permasalahan. Pada babak pertama melawan Southampton, untuk pertma kali dalam kehidupan, saya lihat bola berhenti demikian saja lantaran angin. Itu betul-betul berlangsung. Untuk tim yang berupaya memainkan sepakbola, itu memanglah menyulitkan, ” jelas Klopp pada The Independent.

Klopp juga menyampaikan kalau timnya mesti berjuang keras melawan rasa frustrasi dalam kompetisi itu. Liverpool menguasai serta membuat banyak kesempatan namun tidak dapat cetak gol serta pada akhirnya mesti kalah. Baca juga: Jika Pensiun Nanti, Pirlo Isyaratkan Bakal Jadi Pelatih

” Kami mesti berjuang untuk tetaplah berkonsentrasi serta tak frustrasi. Kami bermain cukup baik serta membuat banyak kesempatan. Bila sedikit saja lebih mujur, kami dapat cetak gol