«

»

Jan 18

Jika Pensiun Nanti, Pirlo Isyaratkan Bakal Jadi Pelatih

Jika Pensiun Nanti, Pirlo Isyaratkan Bakal Jadi Pelatih

Jika Pensiun Nanti, Pirlo Isyaratkan Bakal Jadi Pelatih

Agen Judi Bola Online ,New York – Andrea Pirlo memanglah belum menyebutkan dengan cara tegas masalah gagasan gantung sepatu dengan kata lain pensiun. Satu tanda diberikan untuk jadi manajer atau pelatih tim.

Umur Pirlo telah tidak lagi muda untuk ukuran pemain profesional. Bln. Mei kelak dia bakal berulang th. ke-38.

Tetapi, Pirlo yang saat ini bermain untuk club New York City di liga MLS belum miliki kemauan untuk pensiun. Dia katakan jikalau pensiun kelak tidak bakal meninggalkan sepakbola.

” Hari Minggu kelak saya ada pertemuan di New York City, lalu saya bakal berlibur di Florida, ” kata Pirlo seperti diambil La Repubblica serta diambil Football Italia.

” Apakah ini bakal jadi musim paling akhir saya? LIhat saja kelak. Sekarang ini saya tengah melakukan hal semacam ini serta saya menginginkan menikmatinya. Saya mengharapkan dapat mengakhiri dengan baik, lalu saksikan apa yang saya rasakan.

” Saya katakan jikalau kelak saya berhenti, saya bakal tetaplah menekuni sepakbola. Saya masihlah menaruh passion yang tinggi di bagian ini. Saya suka melihat serta bicara mengenai ini. Saya tidak terasa jemu sedikitpun dengan sepakbola.

” Pekerjaan berikut ketrampilan saya. Saya tidak paham bakal pada posisi apa, apakah manajer tim, pelatih, siapa yang tahu. Tidak seseorang juga menyangkanya.

Baca Juga : Karius Klaim Sudah Kembali ke Performa Terbaik

” Nyaris semuanya rekan-rekan yang pernah satu tim dengan saya telah tidak bermain lagi. Namun saya memanglah masihlah menaruh passion yang tinggi disini. Sepakbola yaitu hidup saya, ” papar satu tim saya telah berhenti latihan saat ini.