«

»

Jan 17

Karius Klaim Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Karius Klaim Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Karius Klaim Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Agen Bola Online ,Liverpool – Loris Karius mengklaim telah kembali pada performa terbaiknya. Saat ini pemain asal Jerman itu siap memperjuangkan kembali status penjaga gawang nomer satu Liverpool.

Karius tengah dalam keadaan tak mengasyikkan menyusul dianya yang kehilangan posisi penjaga gawang paling utama sejak dari awal Desember lantas. Ini lantaran performa Karius yang tidak memberikan keyakinan plus blunder-blunder di pertandingan kontra Bournemouth serta West Ham United.

Sesudah pernah dua bln. jadi penjaga gawang nomer satu, saat ini Karius mesti jadi deputi Simon Mignolet. Celakanya, Mignolet jadi tampak oke yang mana telah bikin manajer Juergen Klopp senang.

Hal lalu tidak buat Karius kurang percaya diri serta malah memacunya untuk berlatih tambah baik lagi. Penjaga gawang 23 th. itu menyebutkan dianya saat ini telah lebih baik serta siap berkompetisi lagi memperebutkan posisi kiper paling utama.

” Saya telah kembali pada standard performa saya. Saya tak terperanjat dapat bermain seperti ini karenanya yaitu maksud saya serta tersebut yang saya berharap dari sendiri, ” tutur Karius di Liverpool Echo.

” Saya sekalipun tak terperanjat atau apa pun itu. Saya telah memprediksi itu. Saya mesti terima itu serta konsentrasi ke pertandingan selanjutnya. Saya cobalah menjaga performa ini serta menolong tim saat mereka memerlukan saya, ” sambungnya.

” Saya tak perlu satu penyelamatan untuk menghidupkan keyakinan diri saya. Saya senantiasa meyakini pada kekuatan saya, bahkan juga saat saya tampak jelek. ”

Karius sendiri di th. 2017 ini baru 2 x bermain waktu hadapi Plymouth Argyle serta Southampton. Eks pemain Mainz itu diprediksikan bakal main lagi di pertandingan replay Babak Ketiga Piala FA kontra Plymouth, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB.

Baca Juga : Mourinho Anggap Liverpool Cuma Bertahan, Benarkah Begitu?

” Sudah pasti saya lebih menginginkan bermain waktu akhir minggu, namun bukanlah karenanya Anda mendadak berlatih mengagumkan. Saya senantiasa berlatih semaksimal mungkin saja, karenanya untuk diri Anda sendiri serta dapat bikin Anda tambah baik, ” tutupnya.