«

»

Jan 10

Klopp Puji Mental Firmino yang Sedang dalam Momen Tak Menyenangkan

Klopp Puji Mental Firmino yang Sedang dalam Momen Tak Menyenangkan

Klopp Puji Mental Firmino yang Sedang dalam Momen Tak Menyenangkan

Agen Judi Bola Online ,Liverpool – Roberto Firmino tetaplah tunjukkan konsentrasi tinggi di lapangan walau tengah terlilit insiden-insiden tidak mengenakkan. Kemampuan mentalnya dipuji oleh Juergen Klopp.

Tiga hari sebelumnya Natal lantas atau pada 22 Desember 2016, Firmino merasakan tempat tinggalnya yang ada di Mossley Hill disatroni maling

Akibat peristiwa itu, penyerang Liverpool itu menanggung derita kerugian 70 ribu poundsterling atau sekitaran 1, 1 miliar rupiah dalam kurs sekarang ini. Selesai peristiwa, Firmino juga memboyong keluarganya untuk tinggal di hotel sesaat saat untuk keamanan.

Selang dua hari lalu atau pada malam Natal, Firmino jadi punyai urusan dengan kepolisian. Dia tertangkap basah polisi menyetir dibawah dampak alkohol. Lantaran insiden itu, Firmino mesti menghadap ke hakim pada 31 Januari yang akan datang.

Walau sekian, Firmino kenyataannya tetaplah dapat dihandalkan di lapangan. Dia cetak satu gol melawan Stoke City, lantas tampak penuh melawan Manchester City serta Sunderland.

Klopp berkesan dengan kekuatan Firmino melindungi fokusnya, menilainya tidak ada yang beralih dari performa si pemain walau baru mengalamai rangkaian peristiwa tidak mengasyikkan.

” Apa yang dapat saya katakan? Kondisinya susah, namun dia telah menanganinya dengan begitu baik di lapangan, ” kata Klopp diambil Sky Sports.

” Ada insiden lain yang berlangsung nyaris di waktu yang sama, serta dia tetaplah mengagumkan di latihan. Ke-2 hal itu berlangsung kurang lebih di periode yang sama. Demikianlah Roberto. ”

Baca Juga : Mentalitas Spurs Dinilai Sudah Berubah, Tinggal Mewujudkannya ke Gelar Juara

” Saat dia di lapangan, dia tidak pikirkan yang lain terkecuali sepakbola. Itu yaitu kemampuan besarnya, saya bakal menyebutnya demikian, namun kondisinya sendiri tak mengasyikkan, ” paparnya.

Firmino sejauh musim ini jalan telah tampak di 22 pertandingan di beberapa arena, cetak tujuh gol serta enam assist.