«

»

Jan 09

Mentalitas Spurs Dinilai Sudah Berubah, Tinggal Mewujudkannya ke Gelar Juara

Mentalitas Spurs Dinilai Sudah Berubah, Tinggal Mewujudkannya ke Gelar Juara

Mentalitas Spurs Dinilai Sudah Berubah, Tinggal Mewujudkannya ke Gelar Juara

Agen Bola Online ,London – Mulai sejak diakukan Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur dinilai telah beralih jadi tim yang masak. Spurs cuma perlu gelar juara untuk menyatakannya saat ini.

Spurs alami penambahan mulai sejak diakukan Pochettino mulai musim 2014/2015 lantas. Di musim perdananya, The Lilywhites dibawa finis di posisi lima Premier League diikuti finis ketiga pada musim lantas.

Di musim lantas juga, Pochettino membawa Spurs berkompetisi memburu gelar liga walau pada akhirnya tidak berhasil. Namun sekurang-kurangnya Spurs musim ini kembali ikut serta di perburuan gelar dengan persaingan yang lebih ketat berbarengan Chelsea, Liverpool, Manchester City, Arsenal, serta Manchester United.

Kian lebih sebatas tingkatkan kwalitas permainan Spurs, Pochettino dinilai telah bikin skuatnya miliki mentalitas tambah baik. Tim London utara itu saat ini miliki keyakinan diri serta arogansi untuk berkompetisi dengan beberapa rival besar.

Eks gelandang Spurs Jermaine Jenas yakin gelar juara hanya satu hal yang bakal lengkapi status Spurs sebagai tim top.

” Musim ini Tottenham telah merampok Manchester City, menaklukkan Chelsea, serta tampak sebagai tim yang tambah baik melawan Manchester United sepanjang 60 menit, ” tutur Jenas diambil Standard.

” Trofi yaitu satu hal terang yang masihlah mereka belum miliki. Hal besarnya yaitu Mauricio Pochettino telah merubah mentalitas mereka. Saat ini hanya masalah menunjukkannya, ” tambah pemain Spurs periode 2005-2013 ini.

Baca Juga : Susunan Pemain Juventus vs Bologna

Spurs sekarang ini ada di posisi tiga klassemen liga, mengoleksi nilai 42 dari 20 minggu. Mereka ketinggalan tujuh poin dari Chelsea yang memimpin serta dua angka dari Liverpool di posisi dua