«

»

Jan 29

Sembilan Menang Beruntun Belum Puaskan Inter Milan

Sembilan Menang Beruntun Belum Puaskan Inter Milan

interAgen bola online – Keperkasaan Inter Milan di Serie A masihlah belum terbendung. Minggu (29/1) awal hari WIB, Inter barusan menggulung tim papan bawah Pescara dengan kemenangan mencolok 3-0. Ini adalah kemenangan Inter ke sembilan beruntun.

Capaian fantastis ini rupanya masihlah belum bikin Stefano Pioli terasa senang. Pelatih Inter yang demikian yakin diri menyebutkan kalau ini bukanlah permainan paling baik Inter. Mauro Icardi serta kolega masihlah dapat tampak tambah baik lagi.

Kami lakukan pekerjaan dengan baik. Namun saya meyakini kami masihlah dapat lakukan tambah baik. Saya mempunyai pemain di level yang tinggi, namun kami belum meraih puncak performa yang dapat berikan kami rasa yakin diri, tutur Pioli.

Kemenangan Inter atas Pescara ditetapkan oleh gol yang diciptakan oleh D’Ambrosio, Joao Mario serta Eder. Walau menang telak, Pioli menilainya kalau Pescara cukup bikin Inter kerepotan pada kompetisi giornata ke-22 ini.

Kami melawan Pescara, tim yang bagus serta bikin kami alami kesusahan. Kami miliki banyak kesempatan serta kami layak menang. Namun kami tak dapat bermain dengan intensitas yang sama sepanjang 90 menit, ” papat Pioli.

Baca Juga: http://shionoe.info/2017/01/diejek-mourinho-soal-angin-klopp-membalas/