«

»

Jan 06

Spurs Bertekad Rutin Menang, Khususnya Lawan Rival di Enam Besar

Spurs Bertekad Rutin Menang, Khususnya Lawan Rival di Enam Besar

Spurs Bertekad Rutin Menang, Khususnya Lawan Rival di Enam Besar

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,London – Tottenham Hotspur berkemauan teratur menang terlebih lawan rival segera, seperti saat menaklukkan Chelsea, untuk melindungi kans memenangkan Premier League.

Hal semacam itu disibak bek Jan Vertonghen menyusul kemenangan 2-0 yang dicatatkan Spurs saat menjamu The Blues di White Hart Lane pada minggu ini. Hasil itu menyetop rentetan 13 kemenangan Chelsea.

Kemenangan juga membawa Spurs ke peringkat tiga papan klassemen dengan ketinggalan tujuh angka dari Chelsea yang ada di puncak klassemen. Mulai sejak kalah dari Manchester United, Spurs sudah merangkai lima kemenangan beruntun.

Musim ini baru 2 x The Lilywhites dapat menang atas sesama tim di posisi enam besar papan klassemen, sesudah pada bln. Oktober lantas menaklukkan Manchester City dengan score 2-0.

” Kami masihlah bangun reputasi di Lane serta rasa-rasanya mengasyikkan telah dapat menaklukkan tim-tim besar. Itu tandanya bagus kalau langkah kami bagus, ” kata Vertonghen di talkSPORT.

” Mungkin saja dimuka musim kebanyakan orang mengira kalau bakal ketat dengan tim-tim lain namun saat ini Anda lihat enam besar yang cocok. Itu bermakna Anda mesti menang lawan rival segera, terlebih di kandang, serta saat ini kami telah 2 x mengerjakannya, juga menaklukkan City dengan mantap disini.

” Rasa-rasanya mengasyikkan serta kami selalu jadi makin tangguh, ” sebutnya.

Dengan pemain andalan jenis Dele Alli serta Christian Eriksen terlihat telah kembali pada performa paling baik, Spurs saat ini harus meneruskan trend positif. Terlebih dua bln. ini scuad Mauricio Pochettino itu bakal hadapi dua rival segera di posisi enam besar ; Manchester City pada akhir Januari serta Liverpool diakhir Februari.

” Kemenangan itu jadi pesan sendiri, dalam langkah bagus. Kami telah bermain dengan sangat bagus, tak membuang-buang kesempatan. Th. lantas kami juga telah memberi pesan sama saat jadi penantang gelar juara serta mudah-mudahan dapat mengerjakannya lagi saat ini, ” ucap Vertonghen.

” Dalam dua musim paling akhir ini tim-tim rival telah lihat kami lewat cara tidak sama. Th. ini bahkan juga saya fikir kami telah lebih tangguh lagi. Anda saksikan siapapun yang telah datang, apa peran mereka, seberapa tangguh scuad kami, pemain cadangan kami. Ini mengagumkan. Semuanya pemain senang dapat tampak untuk Tottenham, ” katanya.

Baca Juga : Bermodal 50 Juta Euro, Cannavaro Ingin Seret Kalinic ke Tiongkok

Papan klassemen sesaat Premier League dengan cara berurutan dihuni oleh Chelsea, Liverpool, Spurs, City, Arsenal, serta Manchester United. Hanya sepuluh angka memisahkan Chelsea dengan MU di peringkat enam.