«

»

Feb 17

Barca Ajukan Banding agar Suarez Bisa Main di Final Copa del Rey

Barca Ajukan Banding agar Suarez Bisa Main di Final Copa del Rey
Barca Ajukan Banding agar Suarez Bisa Main di Final Copa del Rey
Agen Bola Online – Barcelona bakal ajukan banding pada Court of Arbitration for Sport (CAS) supaya Luiz Suarez dapat bermain di final Copa del Rey th. ini hadapi Alaves.

Suarez memperoleh hukuman larangan 2 x bermain di pertandingan Copa del Rey lantaran kartu merah yang dijatuhkan kepadanya saat hadapi Atletico Madrid di babak semi final leg ke-2 tempo hari. Hukuman itu sudah diputuskan oleh Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Suarez memperoleh hukuman satu kali larangan bermain dengan argumen kartu merah yang didapatkannya dalam kompetisi. Lalu hukuman ke-2 lantaran pemain asal Uruguay itu tidak segera meninggalkan lapangan sesudah diusir dari lapangan.

Barcelona sesungguhnya telah ajukan banding pada pengadilan setempat. Sesudah usaha itu tidak berhasil, jadi Barca bakal mengusahakan ke pengadilan yang lebih tinggi.

” Sesudah Komite Banding menampik mengajukan Barcelona yang menampik hukuman dua kompetisi pada Luiz Suarez, club mesti ajukan banding di Pengadilan Arbitrasi Berolahraga, ” sekian pernyataan resmi Barcelona.
Baca Juga: Kjaer Bangga Dikaitkan dengan Chelsea

” Mengajukan bandingan ini didasarkan pada argumen kalau pemain tidak pernah memukul pemain lawan ‘dengan sembarangan’ seperti laporan wasit kompetisi, ” sambungnya.

Terkecuali memperoleh hukuman dua larangan berlaga, Suarez akan memperoleh denda sejumlah 1. 200 euro.

Disamping itu, kompetisi final pada Barcelona serta Alaves bakal berjalan pada tanggal 27 Mei 2017 berada di Vicente Calderon, Madrid.