«

»

Feb 13

Cahill: Costa Mulai Mandul, Skuat Chelsea Merasa Bersalah

Cahill: Costa Mulai Mandul, Skuat Chelsea Merasa Bersalah
burnley-chelsea-cfc_63c61bb

Agen Bola Online – Bek andalan Chelsea, Gary Cahill menyebutkan kegagalan bomber Diego Costa cetak gol dalam sebagian pertandingan paling akhir adalah tanggung jawab semua scuad.

Costa pernah jadi momok untuk pertahanan lawan di paruh pertama musim ini dengan cetak keseluruhan 15 gol. Tetapi kran gol Costa seolah berhenti. Pemain 28 th. itu saat ini terhitung telah puasa membobol gawang lawan sepanjang 329 menit, paceklik gol terlamanya musim ini.

“Jujur, paceklik golnya sekalipun tak terpikirkan oleh saya. Kami bekerja sebagai tim. Saya fikir, bila kami bermain tambah baik, jadi Diego semestinya dapat mencatatkan sebagian kesempatan, ” tutur Cahill seperti diambil Goal International.
Baca Juga: Morata: Saya Rindu Juventus!

“Penting untuk kami tidak untuk kalah. Satu poin ini mungkin saja nanti dapat jadi raihan yang besar. Mereka Burnley bermain amat cepat serta dengan seluruh kemampuan mereka. Tersebut kenapa pertandingan itu begitu susah buat kami menangkan, ” tuturnya.

Kegagalan paling baru Costa cetak gol berlangsung saat The Blues melawat ke markas Burnley akhir minggu tempo hari. Chelsea juga mesti senang cuma bermain imbang 1-1 dimana gol Chelsea diciptakan Pedro Rodriguez.